Rabu, 17 Jul 2019 22:14 WIB

Tentang Threesome, Fantasi Seks di Balik Kasus Suami Jual Istri di Pasuruan

Rosmha Widiyani - detikHealth
Threesome merupakan salah satu fantasi seks terpopuler (Foto: iStock) Threesome merupakan salah satu fantasi seks terpopuler (Foto: iStock)
Jakarta - Tersangka kasus suami jual istri Akhmad Syahirul Amin akhirnya menjalani pemeriksaan lanjutkan. Dalam pemeriksaan tersebut, Akhmad mengakui semua perbuatannya. Istrinya juga disebut mengetahui rencana bermain bertiga atau threesome tersebut.

"Mengakui semuanya. Istrinya juga tahu akan diajak seperti melakukan itu," kata Kanit PPA Polres Pasuruan Ipda Sunarti dikutip dari detikcom pada Rabu (17/7/2019).

Namun, tersangka masih berkeras tidak berniat menjual istri. Hubungan seks 3 orang itu dilakukan karena ingin mencoba. Pasutri dua anak ini ingin merasakan sensasi threesome demi memenuhi fantasi seks.



Threesome atau melakukan hubungan seks bertiga ternyata merupakan fantasi yang populer. Namun fantasi ini tidak lazim dan sebetulnya tidak terlalu seru seperti yang dibayangkan.

Hasil riset The University of Michigan menyatakan, threesome bukan fantasi seks yang disukai perempuan. Pria ternyata juga tidak terlalu ingin mencoba threesome seperti hasil survei di situs Yourtango. Hanya 25 persen pria yang mengakit tertarik dan 33 persen yang ingin mewujudkan threesome bersama pasangan.

Threesome juga diragukan bisa memuaskan semua pihak karena pasti ada yang merasa canggung. Belum lagi risiko kecanduan serta tertular penyakit seksual.



Simak Video "Bangga! Ini Tangan Bionik Ciptaan Anak Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)
News Feed