Rabu, 04 Sep 2019 23:00 WIB

5 Suara yang Dianggap Paling Seksi, Desahan ala Vanessa Angel Tak Termasuk

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Halaman 1 dari 6
Foto: thinkstock Foto: thinkstock
Jakarta - Aktris Vanessa Angel baru saja memposting video bisik-bisik yang terdengar seperti desahan. Disebut-sebut ini adalah versi lain dari ASMR alias Autonomous Sensory Meridian Response, yakni sensasi yang dirasakan saat mendengar suara tertentu.

Sama halnya ketika bercinta, ada suara-suara yang selalu bisa menghadirkan sensasi tertentu di otak. Mulai dari suara erangan, jeritan, hingga napas yang tersengal-sengal. Bila didengar oleh pasangan, bisa memicu peningkatan libido.

Sebuah situs kencan kasual, Saucydates.com mensurvei 5.024 pengguna tentang suara apa yang menurut mereka seksi saat di tempat tidur, dan hasilnya benar-benar menarik. Beberapa dari mereka mengatakan sangat bersemangat, tetapi sebagian lainnya tidak berjalan dengan baik. Suara yang paling baik saat di kamar tidur adalah komunikasi yang baik.

Tidak peduli dalam bentuk apa, seperti pembicaraan kotor, rintihan atau hanya percakapan langsung. Tetapi, berkomunikasi adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan saat bercinta.

"Bicaralah dengan pasanganmu tentang apa yang membuatmu bersemangat ataupun tidak saat bercinta. Buatlah keputusan bersama untuk bagimana mengeksplorasi keinginan dan hasrat bersama. Semakin intim hubungan yang dijalin akan mengarah pada hubungan seksual yang sehat," ujar Sarah Watson, terapis dan penasihat seks.

Dikutip dari Bustle, inilah suara-suara yang menurut penelitian paling seksi saat bercinta.

(up/up)