Kamis, 16 Jul 2020 19:10 WIB

4 Jenis Ciuman yang Disukai Pria, Salah Satunya Buat Gairah Seks Membara

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Ilustrasi hubungan seks suami istri 4 jenis ciuman yang paling disukai pria. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Ivanko_Brnjakovic)
Jakarta -

Saat berhubungan intim, ciuman pastinya tidak akan pernah ketinggalan. Ada banyak jenis ciuman, seperti untuk menunjukkan rasa kasih sayang, rasa hormat, hingga pembangkit gairah.

Dari banyaknya jenis ciuman, ternyata ada beberapa jenis yang paling disukai para pria. Menurut mereka, jenis ciuman tersebut dianggap sangat romantis dan seksi. Apa saja sih jenis ciuman itu? Berikut detikcom kutip dari Your Tango.

1. French kiss

Kata french kiss mungkin sudah tidak asing di telinga. Jenis ciuman ini melibatkan lidah dan terkesan sangat sensual. Jika dilakukan dengan mata tertutup dan tubuh kedua pasangan saling bersentuhan, ciuman ini bisa membangkitkan gairah seksualnya.

Jenis ciuman ini ternyata yang paling disukai oleh para pria, karena bisa meningkatkan libido sebelum berhubungan seks. Selain itu, jenis ciuman ini juga bisa menunjukkan hasrat dari pasangan.

Tetapi, ada beberapa teknik khusus saat melakukannya. Hindari terlalu sering memasukan atau mengeluarkan lidah karena bisa membuat pasangan terganggu. Akhirnya momen sensual saat berciuman malah terasa aneh.

2. Ciuman sederhana

Ciuman sederhana atau kecupan juga disukai para pria lho. Ciuman kilat yang bisa diberikan di mana saja, seperti pipi, bibir, sampai kening. Tapi, bagi para pria kecupan singkat ini penuh makna dan dianggap sebagai tanda kasih sayang.

3. Ciuman dengan mengisap bibir

Jenis ciuman ini biasanya dilakukan sebelum bercinta, fungsinya untuk merangsang pasangan. Ciuman ini disukai para pria karena membuat mereka lebih merasa tertantang.

Pada beberapa pria, biasanya melakukannya dengan mengisap sedikit bibir pasangan dengan lembut. Teknik ini disebut bisa membuat si pasangan lebih bergairah dan terangsang.

4. Ciuman di tengah bercinta

Jenis terakhir yang disukai para pria adalah ciuman di tengah bercinta. Ciuman ini dianggap bisa memberikan rangsangan lebih besar saat berhubungan seks.

Selain itu, ciuman ini juga bisa menjadi 'jurus jitu' yang membuat gairah seks semakin menyala. Tetapi, jangan terlalu berlebihan saat melakukan ciuman ini.

Jika terlalu berlebih dan membuat mulut serta tubuh pasangan basah, kenikmatan yang didapatkan saat berhubungan seks semakin berkurang.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)