Sabtu, 01 Agu 2020 21:00 WIB

Dear Wanita, Intip Kepribadian Pria Lewat 5 Posisi Seks Favoritnya

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed Intip kepribadian para pria lewat posisi seks favorit mereka. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Beberapa pria tentu menyukai posisi seks yang berbeda-beda. Rupanya, posisi seks yang disukai mereka bisa menunjukkan kepribadiannya lho.

Dari posisi seks misionaris hingga women on top, kira-kira kepribadian apa yang bisa dilihat dari posisi seks favorit pasangan? Berikut 5 posisi seks dan gambaran kepribadian mereka, dikutip dari Mens Health.

1. Posisi misionaris

Posisi seks misionaris paling sering dicoba para pria. Sebab, posisi seks satu ini dinilai paling romantis.

Namun, menurut terapis seks Ava Cadell, PhD, penulis Neurolovology, pria yang menyukai posisi seks ini biasanya kurang percaya diri dan sering merasa insecure dalam melakukan sesuatu.

"Posisi ini sangat romantis, tapi kurang liar dan berani," kata Cadell.

2. Woman on top

Menurut Cadell, pria yang menyukai posisi seks ini umumnya sangat penurut. Dengan kata lain, ia mementingkan atau mengutamakan keinginan wanita.

Posisi seks satu ini memang memungkinkan wanita yang memegang kendali kala bercinta. Pria juga tidak keberatan untuk membantu wanita meraih orgasme dengan melakukan penetrasi lebih dalam.

3. Berdiri

Posisi seks berdiri disebut menandakan si pria suka berpetualang. Sebab, posisi satu ini bisa dilakukan di mana saja.

"Selain itu, pria yang menyukai posisi seks ini juga biasanya mudah terangsang dan gemar bersenang-senang tanpa memikirkan risikonya," jelas Cadell.

4. Spooning

Lain halnya dengan posisi seks spooning, posisi seks spooning menandakan pasangan sangat romantis. Hal ini dikarenakan posisi spooning membuat pasangan berbaring sambil memeluk dari belakang.

Cadell menilai posisi ini sangat intim, pria yang menyukai posisi seks spooning biasanya sangat romantis, bersemangat, dan suka menyenangkan pasangan.

5. Doggy style

Cadell menjelaskan posisi doggy style cenderung menandakan pasangan tidak romantis. Sebab, posisi seks ini membuat pasangan tidak saling bertatap muka.

Maka dari itu Cadell lebih menyarankan untuk melakukan posisi seks spooning. Di mana posisi seks spooning sama-sama memungkinkan pria melakukan penetrasi dari belakang, tetapi dengan lebih intim.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/fds)