Sabtu, 15 Agu 2020 21:30 WIB

4 Posisi yang Nggak Bikin Wanita Kesakitan Saat Bercinta

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Posisi yang bisa mengurangi rasa sakit saat bercinta. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Sebagian wanita mungkin pernah merasa sakit saat berhubungan seks, terutama saat melakukan penetrasi. Namun, kondisi ini ternyata bisa diatasi dengan beberapa posisi seks.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal The BMJ, ada beberapa posisi seks yang bisa mengurangi rasa sakit tersebut. Pada dasarnya, posisi ini membantu membuka jalur vagina dan membuat penetrasi agar tidak terlalu dalam.

Berikut beberapa posisi seks yang bisa mengurangi rasa sakitnya yang dikutip dari Health Shots, apa saja ya?

1. Spooning

Posisi ini bisa mengurangi rasa sakit yang muncul selama berhubungan seks. Selain itu, jika si pria memiliki penis yang panjang, posisi ini akan membuat penetrasi yang dilakukan tidak terlalu dalam.

2. Girls on top

Jika si wanita berada di atas, ia bisa mengontrol gerakan dan kedalaman saat melakukan penetrasi. Jadi, posisi ini sangat cocok untuk mengurangi rasa sakit selama berhubungan seks.

3. Standing position

Berhubungan seks dengan posisi berdiri juga bisa mengurangi rasa sakit. Dengan posisi berdiri ini, si pria akan sulit untuk mendorong penisnya terlalu dalam.

4. Doggy style dengan pinggul terangkat

Meskipun posisi ini dianggap agresif dan penetrasi yang dilakukan sangat dalam, posisi ini juga bisa mengurangi rasa sakit. Caranya, angkat pinggul si wanita ke atas, posisi inilah yang akan mengurangi rasa sakitnya saat bercinta.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)