Sabtu, 22 Agu 2020 00:05 WIB

Bisa Cegah Corona, Ini 8 Posisi Bercinta Paling Dicari Selama Pandemi

Defara Milenia Romadhona - detikHealth
Romantic couple at home. Attractive young woman and handsome man are enjoying spending time together. Sitting on the floor in light modern kitchen. Posisi bercinta mempengaruhi risiko penularan virus Corona COVID-19 (Foto: iStock)
Jakarta -

Risiko penularan virus Corona COVID-19 meningkat ketika terjadi kontak dekat, apalagi saling berhadapan. Butuh variasi tertentu saat bercinta untuk meminimalkan risiko tersebut.

Sebuah badan amal di Inggris menyarankan untuk tidak saling berciuman dan memilih posisi bercinta yang tidak mengharuskan untuk saling berhadapan. Doggy style dan reverse cow girl termasuk di antaranya.

Sementara itu, sebuah data yang dikompilasi End of Tenancy London mengungkap bahwa volume pencarian di Google mengalami peningkatan untuk beberapa kata kunci terkait posisi bercinta. Misalnya 'doggy', dicari sebanyak 18.100 kali dalam sebulan terakhir, meningkat dibanding 14.800 kali pada bulan Januari.

Beberapa posisi bercinta tanpa saling berhadapan yang paling banyak dicari antara lain sebagai berikut:

1.Doggy style

Posisi bercinta yang satu ini dilakukan dengan salah satu membelakangi yang lain. Doggy style memberikan kontrol kepada pria untuk menciptakan kesenangan yang intens saat sesi bercinta. Selain itu, posisi ini memberikan pemanasan yang lebih lama dan bagus untuk menstimulasi G-spot.

2. Bouncing spoon

Seperti posisi spooning biasa, tetapi dimodifikasi dan posisi seperti memangku. Pria berada di posisi belakang (sendok besar) sedangkan wanita berada di depan (sendok kecil).

Sendok besar akan duduk bersandar pada dinding atau tempat tidur sedangkan sendok kecil akan memegang kendali dalam posisi ini dengan menggerakkan ke atas dan ke bawah.

3. Corkscrew

Jangan khawatir, pada posisi ini tidak ada sesi berputar berhadap-hadapan. Wanita berbaring miring di tempat tidur sedangkan pria berdiri di belakang untuk melakukan penetrasi. Tidak hanya doggy style yang bisa memberikan pemanasan lebih lama, corkscrew juga dapat memberikan sensasi pemanasan tambahan.

4. Snow angel

Pada posisi ini, wanita tidur terlentang sedangkan pria mengangkang dengan membelakangi wanita. Posisi ini akan terlihat seperti angka 69 tetapi organ intim saling berhadapan. Wanita maupun pria memiliki kendali dalam pemanasan dan dibutuhkan kerja sama untuk mengatur ritme dorongan satu sama lain.

5. Flatiron

Posisi ini agak mirip spooning. Wanita posisi berbaring dengan pinggul sedikit lebih tinggi sedangkan pria berbaring di atasnya.

Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam dan menciptakan kenyamanan yang pas untuk memungkinkan Anda merasa dekat dengan pasangan, bahkan tanpa bertatap muka.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]