Senin, 31 Agu 2020 21:10 WIB

5 Hal yang Sebenarnya Diinginkan Wanita Saat Bercinta

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Romantic couple at home. Attractive young woman and handsome man are enjoying spending time together. Sitting on the floor in light modern kitchen. Hal-hal yang sebenarnya diinginkan wanita saat bercinta (Foto: iStock)
Jakarta -

Sebagian wanita cenderung tidak mau berterus terang apa yang mereka inginkan, termasuk soal kehidupan seksualnya. Kondisi ini membuat pria dituntut mengetahui apa yang diinginkan wanita saat bercinta.

Banyak pria berpikir bahwa durasi sesi bercinta menentukan kepuasaan pasangan. Namun, tanpa disadari hal-hal yang terlihat biasa justru paling diinginkan wanita ketika di atas ranjang. Lantas, apa yang sebenarnya diinginkan wanita?

Berikut 5 hal yang diinginkan wanita saat sesi bercinta, dikutip dari berbagai sumber:

1. Foreplay dan afterplay

Beberapa pria berpikir seks sebagian besar tentang penetrasi. Namun, bagi wanita foreplay dan afterplay lebih penting daripada penetrasi. Hal ini karena seks bukan hanya mencari kepuasaan, tetapi membuat hubungan dengan pasangan semakin dekat dan memiliki chemistry.

"Jika seorang pria berbalik dan tertidur, seorang wanita akan sering merasa ditinggalkan," jelas ahli pakar hubungan, Dr Gilda Carle, dikutip dari Men'sJournal.

2. Jelajahi G-spot

Wanita tidak ingin pria langsung melakukan penetrasi lalu selesai. Bagi mereka hal tersebut sangat membosankan. Saat bercinta wanita lebih menginginkan untuk mengeksplorasi menemukan G-spot. Sebaiknya, pria membelai dan mencium zona sensitif seksual wanita yang sering diabaikan, seperti paha bagian dalam, telinga, dan punggung bawah.

3. Beri pujian

Saat melakukan bercinta, pujian dapat membuat wanita merasa senang dan semakin bergairah. Dr Gilda menyarankan untuk memuji performa, karena bisa membuat wanita semakin percaya diri dan merasa apa yang dilakukan saat di ranjang adalah performa terbaik.

"Jika seorang wanita merasa tujuan Anda di tempat tidur adalah untuk membuatnya orgasme, mereka akan menilai Anda merupakan orang yang egois," ucap Dr Gilda.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]