Kamis, 27 Agu 2020 19:03 WIB

5 Ritual Simpel untuk Menambah Kehangatan Sesi Bercinta

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Kebiasaan simpel untuk menambah kehangatan sesi bercinta (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Saat bercinta, setiap pasangan pasti memiliki kebiasaan atau ritual yang dilakukan. Hal ini tentunya bisa mendukung keduanya untuk saling memenuhi kebutuhan seksualnya.

Karena jenuh ataupun sebab lain, ada beberapa rutinitas yang makin lama sering terlupakan. Padahal, sebenarnya bisa membuat hubungan seks semakin nikmat.

Dikutip dari Times of India, berikut 5 hal yang sebaiknya tidak dilewatkan.

1. Berciuman

Jika kamu termasuk orang yang menganggap berciuman saat bercinta itu tidak penting, kamu bisa benar-benar kehilangan rasa bahagiaanya. Justru dengan berciuman, rangsangan dan sentuhan fisik yang diberikan saat berhubungan seks akan semakin panas dan kedua pasangan bisa mendapat kepuasan masing-masing.

2. Foreplay jadi hal yang wajib

Foreplay alias pemanasan adalah kegiatan yang biasa dilakukan untuk memulai kegiatan berhubungan seksual. Ini bisa membantu respons psikologi dan fisik seseorang untuk meningkatkan gairah dan hasrat bercinta.

3. Menentukan posisi seks yang terbaik

Sebagian orang mungkin memiliki posisi favorit saat berhubungan seks, tapi belum tentu posisi itu juga disukai pasangannya. Hal ini tentunya harus diperhatikan agar kedua pasangan mendapat kenyamanan. Posisi ini bisa mempengaruhi kualitas berhubungan seks, khususnya untuk mendapatkan orgasme yang terbaik.

4. Tunjukkan kebahagiaan saat bercinta

Hal penting yang harus didapatkan kedua pasangan saat bercinta adalah kebahagiaan. Bentuknya sangat beragam, bisa dengan mengatakan 'aku mencintaimu', mendesah, erangan, bahkan mengatakan langsung kalau penetrasi yang dilakukan pasangannya sangat nikmat.

Ekspresi seperti ini harus ditunjukkan atau disampaikan, agar pasangan tahu bagaimana membuat kamu bahagia dan merasa puas.

5. Lakukan hal-hal baru

Berhubungan seks dengan orang yang sama bahkan dengan posisi yang sama mungkin bisa membosankan dan monoton. Untuk mengatasinya, cobalah bereksperimen dengan hal-hal baru agar kegiatan seksual bisa lebih bergairah dan menjadi pengalaman seks yang terbaik.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)