Senin, 21 Sep 2020 19:30 WIB

3 Posisi Seks yang Bantu Wanita Lebih Mudah Orgasme

Thalitha Yuristiana - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed 3 posisi seks yang bantu wanita lebih mudah orgasme. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Kebanyakan orang melakukan seks untuk mendapatkan lebih banyak orgasme agar mencapai kenikmatan. Untuk mendapatkan momen orgasme yang lebih intens, orang-orang mengganti posisi mereka dalam melakukan seks.

Yuk lihat posisi seks apa yang dapat membuat orgasme lebih mudah diraih wanita. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Glow, sebuah aplikasi ovulasi dan kesuburan, ada beberapa posisi terbaik menurut 2.400 wanita yang disurvei.

1. Women on top

Posisi pertama ditempati oleh posisi 'Women on yop' yang dipilih sebanyak 1.035 wanita atau sekitar 43,1 persen dari jumlah keseluruhan. Banyak wanita beranggapan bahwa posisi ini memberikan ruang yang luas untuk mereka menemukan titik rangsangan seksual yang mereka inginkan.

2. Missionary

Posisi kedua ditempati oleh posisi 'Missionary', 451 wanita atau sekitar 18,1 persen memilih posisi ini. Menurut mereka posisi ini membuat mereka lebih terangsang karena posisi mereka berada di bawah pasangan selama melakukan seks.

3. Doggy style

'Doggy Style' juga menjadi salah-satu posisi seks yang disukai wanita, disebut yang membuat orgasme wanita lebih mudah diraih. Dalam survei tersebut, ada sebanyak 686 wanita memilih posisi ini.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)