Selasa, 29 Sep 2020 19:30 WIB

Mau Perbesar Ukuran Mr P? Coba Konsumsi 5 Makanan Ini

Thalitha Yuristiana - detikHealth
ilustrasi ereksi Foto: iStock
Jakarta -

Memiliki ukuran penis yang besar dapat meningkatkan kepercayaan diri pria dalam memuaskan pasangannya sehingga banyak cara ditempuh untuk memiliki ukuran penis yang mereka inginkan, misalnya melakukan operasi pembesar penis atau menggunakan pompa pembesar.

Namun, tak ada salahnya mengkonsumsi makanan di bawah ini untuk membesarkan penis secara alami. Dilansir dari Pulse, yuk intip apa saja makanan yang dapat membesarkan ukuran penis!

1. Bawang

Selain berfungsi menjadi bumbu dapur dapat menyedapkan makanan, penelitian menemukan bahwa bawang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh termasuk penis. Jika aliran darah lancar, maka pertumbuhan penis akan semakin besar dan kuat serta memperlama ereksi. Selain itu, konsumsi bawang membantu mencegah pembekuan darah.

2. Pisang

Pisang dapat mengandung kalium yang menurunkan kadar natrium dalam tubuh yang dapat menghambat sirkulasi darah. Kadar sirkulasi darah yang sehat akan membantu penis ereksi menjadi lebih besar dan kuat.

3. Semangka

Semangka mengandung asam amino sitrulin dalam jumlah tinggi yang dpat membersarkan ukuran penis. Kandungan tersebut akan diubah menjadi asam amino L-argini yaitu zat yang merangsang produksi oksida nitrat dan meningkatkan aliran darah. Zat ini akan membantu pelebaran pembuluh darah hingga ke penis sehingga ukuran penis akan lebih besar.

4. Bayam

Dikutip dari eatthis.com, bayam mengandung magnesium yak banyak serta mineral yang mengurangi peradangan pada pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah. Peningkatan aliran darah menjadi salah-satu obat anti impoten. Hal ini akan membantu membesarkan ukuran dari penis.

5. Alpukat

Alpukat telah lama dipercaya sebagai buah yang meningkatkan kesuburan pria. Alpukat merupakan sumber lemak sehat, potasium, dan vitamin yang sangat baik bagi tubuh salah-satunya untuk penis. Dilansir dari healthline.com, alpukat memiliki vitamin E dan zinc, yang meningkatkan dorongan seks dan kesuburan pria sehingga dapat membesarkan ukuran penis Anda.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)