Sabtu, 03 Okt 2020 19:00 WIB

Selain Penis, Ini Bagian Tubuh Pria yang 'Digilai' Wanita Saat Bercinta

Elsa Himawan - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Bagian tubuh pria yang disukai wanita. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Banyak pria yang berpikir bahwa penis adalah bagian tubuh yang paling digilai wanita saat bercinta. Hal itu memanglah benar. Namun, bukan berarti kaum hawa hanya fokus memperhatikan penis saja.

Masih banyak bagian tubuh pria yang mampu membuat jantung si wanita berdebar-debar di atas ranjang. Menurut laman askmen, berikut bagian tubuh pria yang 'digilai' wanita saat bercinta:

1. Bahu

Saat bercinta, wanita rupanya juga memperhatikan bahu pria. Bagi mereka, bahu yang lebar dan tegas adalah tanda kekuatan dan kejantanan pria. Banyak dari wanita yang ingin memainkan jari jemari mereka di bahu sang pria sambil memijatnya dengan halus. Sebab, hal ini bisa menambah gairah bercinta si wanita.

2. Dada

Bukan hanya pria, wanita juga sangat menggilai bagian dada lawan jenisnya. Banyak wanita yang ingin sekali membelai, sambil menyandarkan kepala di atas dada pasangannya. Hal ini sangat membuat si wanita merasa disayangi.

3. Pinggul

Wanita sangat suka menatap mata kekasihnya sambil melingkarkan tangan mereka pada pinggul pria, saat sedang melakukan penetrasi. Hal ini bisa membuat si wanita merasa seakan-akan bisa memiliki sang pria dengan seutuhnya.

4. Lidah

Memang, wanita sangat menikmati ciuman. Namun, permainan lidah yang mampu melumati kedalaman bibir si wanita juga menjadi bagian terpanas yang dirasakannya. Tak hanya itu, wanita juga mengharapkan lidah pria bisa bermain aktif dalam menjilati sekujur tubuhnya juga.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)