Minggu, 04 Okt 2020 20:00 WIB

Tak Selalu Pertanda 'Baik', Ini Beda Arti Setiap Desahan Wanita

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Ilustrasi seks. (Foto: iStock)
Jakarta -

Dibandingkan pria, ketika bercinta wanita cenderung lebih ekspresif dengan memberikan suara mendesah. Desahan bisa membuat pasangan menjadi lebih terangsang dan bergairah.

Siapa sangka, desahan yang dikeluarkan wanita saat bercinta memiliki makna yang cukup penting untuk diketahui pria. Sebab, desahan ini bisa menjadi tanda wanita menikmati bercinta hingga merasakan sakit.

Ada beberapa alasan mengapa wanita selalu mengeluarkan suara erangan ketika bercinta, dikutip dari Women Now:

1. Menikmati bercinta

Tanda yang paling umum keluarnya desahan adalah wanita menikmati sesi bercinta. Wanita akan merasa kesenangan dan merasa puas saat pria melakukan teknik-teknik bercinta.

2. Rasa nyeri

Rasa sakit saat penetrasi menyebabkan sakit perut atau sensasi terbakar di vagina. Pada kondisi ini wanita akan mengeluarkan desahan bercampur dengan rintihan akibat menahan rasa sakit.

Jika suara desahan pasangan kamu terdengar seperti kesakitan, sebaiknya berhenti melakukan penetrasi dan biarkan wanita beristirahat sejenak.

3. Meningkatkan gairah

Saat bercinta, sebagian dari emosi bisa meresap ke otak. Kerap kali wanita malu menunjukkan gairahnya sehingga merasa terbebani dan sulit berkonsentrasi.

Mengeluarkan desahan adalah cara terbaik mengeluarkan emosi tersebut dan membuat wanita lebih rileks saat bercinta.

4. Mempercepat orgasme

Beberapa pria terangsang dengan suara seks wanita. Ketika wanita semakin meninggikan suara, maka mereka akan semakin cepat orgasme.

5. Agar tidak canggung

Suasana yang hening dan diam membuat sesi bercinta menjadi canggung sehingga tidak bisa orgasme dan merusak mood. Dengan adanya desahan membuat suasana menjadi bergairah dan kedua pasangan menikmati sesi bercinta.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)