Senin, 05 Okt 2020 19:30 WIB

Ibu-ibu! Ini 5 Tanda Suami Nggak Jago di Atas Ranjang

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Couple having problems in bedroom Ilustrasi bercinta. (Foto: Getty Images/iStockphoto/SanneBerg)
Jakarta -

Tak sedikit pria merasa terlalu percaya diri soal bercinta. Mereka selalu mengakui kalau pasangan selalu puas dengan kehidupan sexnya.

Namun, siapa sangka sebagian wanita diam saja dan malu mengatakan bahwa kehidupan seks kamu tidak sejago yang dibayangkan. Sebab, wanita ingin menjaga perasaan pasangan.

Berikut 5 tanda pria tidak jago di atas ranjang, dikutip dari Bustle:

1. Memikirkan kesenangan sendiri

Bagi pasangan suami istri, bercinta harus seimbang antara si pemberi dan penerima. Jika kamu hanya fokus pada kesenangan diri sendiri membuat sesi bercinta tidak rileks dan tak jarang wanita pura-pura orgasme agar cepat selesai.

Berhenti untuk merenung sejenak, ini saatnya kamu harus memikirkan juga hal-hal apa yang disukai pasangan dan membuat sesi bercinta bergairah dan tidak membosankan.

2. Terburu-buru

Sebuah studi mengatakan bahwa wanita tidak suka sesi bercinta dalam waktu yang lama. Namun, kamu juga jangan terlalu terburu-buru sehingga melakukan foreplay cepat.

Santai saja dan nikmati sesi bercinta yang intim dengan pasangan.Wanita butuh waktu yang tidak sebentar, lho untuk mendapatkan mood bercinta.

3. Terlalu berfokus pada orgasme

Memang membuat wanita bisa mencapai orgasme adalah hal yang penting. Namun, ada berbagai alasan wanita tidak bisa mencapai orgasme, mulai dari kondisi kesehatan, konsumsi obat-obatan, dan bahkan terlalu lelah atau stres.

Membebani pasangan untuk orgasme bisa membuat mereka tidak percaya diri dan tidak nyaman.

4.Tidak membicarakannya

Pria yang payah dalam hal seks bukan hanya berlaku di atas ranjang. Semua masalah sebenarnya bisa diatasi dengan komunikasi. Jika kamu tidak membicarakan seks, akan sulit untuk memperbaiki kehidupan seks berdua sehingga berpura-pura menikmati seks.

5. Pasangan langsung menyudahinya

Saat bercinta tidak menarik dan kurang puas, tak jarang wanita kerap menyudahi begitu saja dan pergi. Sebab, wanita merasa tidak nyaman dengan performa pasangan prianya.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)