Selasa, 06 Okt 2020 18:30 WIB

Biar Tak Loyo, Ini 5 Makanan yang Bisa Jadi Obat Kuat Alami Pria

Elsa Himawan - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. 5 makanan yang bisa jadi obat kuat alami pria. (Foto: iStock)
Jakarta -

Demi memuaskan pasangan, pria seringkali menggunakan obat kuat. Obat kuat memang bisa bekerja secara instan dan efektif.

Namun, kita tak pernah tahu efek jangka panjang apa yang ditimbulkan bila terus-terusan menggunakan obat kuat. Untuk mengatasi risiko yang tidak diinginkan, lebih baik konsumsi makanan yang sehat dan bisa menjadi obat kuat alami pria.

Dikutip dari Healthline, berikut makanan yang bisa mencegah disfungsi ereksi sekaligus menjadi obat kuat alami pria:

1. Bayam

Bayam adalah sumber folat, yang berfungsi sebagai penguat aliran darah. Asam folat memainkan peran penting dalam fungsi seksual pria. Bayam juga dapat merangsang aliran darah dan telah terbukti dapat meningkatkan kadar testosteron.

2. Alpukat

Alpukat memiliki kandungan seng. Seng dan vitamin E sangat berfungsi untuk meningkatkan kadar testosteron bebas dalam tubuh dan bisa membuat ereksi bertahan lebih lama, sedangkan vitamin E dapat meningkatkan kualitas sperma.

3. Gandum

Asam amino yang terdapat dari gandum, ternyata dapat merilekskan pembuluh darah dan dapat membantu mengatasi masalah ereksi.

4. Tomat

Tomat mengandung kaya akan likopen, sehingga membantu mencegah kanker prostat dan bermanfaat bagi kesuburan pria. Tak hanya itu, tomat juga bisa mengatasi disfungsi ereksi.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)