Kamis, 08 Okt 2020 21:25 WIB

4 Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Orgasme Berkali-kali

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Berbagai posisi bercinta untuk mencapai orgasme berulang (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Multi orgasme atau orgasme berulang adalah impian banyak orang, khususnya kaum wanita. Tidak selau mudah untuk mencapainya, kadang-kadang butuh trik yang jitu.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah mencobat berbagai variasi posisi bercinta. Beberapa di antaranya memungkinkan untuk stimulasi lebih optimal sehingga peluang orgasme berulang bisa lebih besar.

Dikutip dari Cosmopolitan, ini 4 posisi seks untuk membantu pasangan mencapai orgasme berulang:

1. The rocker

Posisikan wanita dalam keadaan tengkurap dan beri tekanan pada kedua kakinya, kemudian lakukan penetrasi di belakang. Posisi bercinta ini merangsang klitoris sehingga wanita mengalami orgasme berulang kali.

2. Princess and the peen

Dalam posisi ini bisa membuat wanita merasakan rangsangan dari depan dan belakang. Princess and the peen mirip dengan doggy style tetapi bedanya posisi ini membutuhkan bantuan bantal sebagai penyangga.

Gesekan pada bantal dipercaya dapat merangsang klitoris ketika bercinta. Penetrasi bisa diatur dengan lembut.

3. Puppet master

Dalam posisi puppet master, wanita hanya berbaring dan mengarahkan pasangan. Jika tidak mengetahui G-spot pasangan, minta pasangan memberitahunya.

4. The rag doll

Jika menginginkan rangsangan berbeda, cobalah dengan posisi wanita berbaring. Kemudian, pegang kakinya untuk menstimulasi Miss V lebih dalam lagi.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)