Sabtu, 10 Okt 2020 21:00 WIB

Para Suami, Jangan Lewatkan 4 Bagian Tubuh Wanita Ini Saat Bercinta

Elsa Himawan - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Ilustrasi seks. (Foto: iStock)
Jakarta -

Pada umumnya, semua orang mengetahui area sensitif wanita terdapat di bagian vagina, payudara, dan bokong. Padahal ada bagian-bagian tubuh yang seringkali diabaikan pria.

Memberikan sentuhan pada area tubuh tertentu, ternyata bisa menimbulkan kebahagiaan tersendiri bagi wanita. Menurut laman Ask Men, berikut bagian tubuh wanita yang paling ingin disentuh:

1. Leher

Wanita sangat ingin pria mencium lembut lehernya. Sebab, sentuhan dan ciuman lembut pada leher dapat memberikan rangsangan dan kebahagiaan tersendiri bagi wanita.

2. Punggung

Mengusap punggung wanita akan membuatnya merasa aman dan terlindungi. Selain itu, mencium punggungnya juga bisa membuat jantungnya berdebar kencang.

3. Telapak tangan

Mungkin memberikan sentuhan pada telapak tangan adalah hal yang biasa. Namun, rupanya telapak tangan adalah area yang cukup sensitif, sehingga bisa menstimulasi rasa bahagia pada wanita.

4. Paha bagian dalam

Tak cuma menyentuh, menjelajahi paha dalam wanita menggunakan bibir juga bisa memberikan sensasi yang menggoda baginya. Tak jarang, cara ini bisa membuat wanita ketagihan.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)