Sabtu, 17 Okt 2020 21:00 WIB

Nggak Perlu Gelap-gelapan, Ini Keuntungan Bercinta dengan Lampu Menyala

Elsa Himawan - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Manfaat bercinta dengan lampu menyala. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Banyak pasangan yang menginginkan sesi bercinta di kamar dengan lampu yang redup. Banyak yang merasa lebih pede saat bercinta di ruangan yang gelap sebab tak ingin 'kekurangannya' dilihat oleh pasangan.

Mulailah keluar dari zona nyamanmu. Bercinta di ruangan yang terang justru bisa bikin momenmu dengan pasangan semakin panas. Mengutip Women's Health, berikut keuntungan dari bercinta dengan lampu yang menyala:

1. Bisa dilakukan kapan saja

Pasangan yang terbiasa mematikan lampu saat bercinta, takkan bisa merasakan serunya memadu kasih di luar kebiasaan. Misalnya, melakukan morning sex atau bercinta di ruangan terbuka.

2. Bisa memamerkan bentuk tubuh

Selain meningkatkan kepercayaan diri, beberapa orang rela menjaga bentuk tubuhnya demi mendapatkan pujian dari sang kekasih. Dengan bercinta di bawah terangnya lampu, kamu bisa memamerkan keindahan bentuk tubuhmu di hadapan pasangan.

3. Lebih terangsang secara visual

Setiap pasangan akan lebih mudah terangsang secara visual ketimbang verbal, terutama bagi para pria. Meski demikian, sentuhan dan stimulasi verbal juga tak kalah penting.

4. Menyaksikan klimaks pasangan secara langsung

Setiap orang pasti ingin menyaksikan momen-momen ketika pasangannya tengah mencapai klimaks saat bercinta. Sebab, hal ini dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang karena berhasil memuaskan pasangannya di ranjang.

5. Ajang improvisasi

Bagi pasangan yang suka improvisasi, nyalakan lampu kamar dan letakkan sebuah cermin di depan tempat tidur. Hal ini dapat membuat kamu dan pasangan bisa melihat aksi bercinta versi kalian. Menurut pakar, cara ini dapat memberikan kepuasan lebih bagi keduanya. Kalau berani, rekam saja sekalian asal jangan sampai menyebar.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)