Jumat, 23 Okt 2020 20:15 WIB

4 Tanda Wanita Benar-benar Terangsang, Tidak Sedang Pura-pura

Elsa Himawan - detikHealth
ilustrasi pasangan orgasme Ini bedanya seseorang benar-benar terangsang atau cuma pura-pura (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Bagi para suami, mengenali tanda-tanda istri sedang terangsang kerap susah dilakukan. Terlebih jika istri sering berpura-pura demi menyenangkan pasangan.

Beberapa hal seperti mengerang atau melenguh bisa saja menandakan wanita sedang terangsang. Tetapi seringkali, wanita cuma berpura-pura karena mengira suami akan lebih terpuaskan jika pasangan terangsang.

Nah agar tahu bedanya, kenali tanda-tanda wanita benar-benar terangsang.

1. Napas berat

Wanita yang terangsang secara seksual mungkin mulai bernapas dengan berat saat dia benar-benar terangsang. Meskipun setiap wanita memiliki intensitas pernapasan yang mungkin berbeda dari satu wanita ke wanita lain, tetapi napas berat biasanya terlihat di antara wanita saat mereka terangsang.

2. Jantung berdebar kencang

Napas berat akan diiringi dengan kencangnya debaran jantung. Dengarkan detak jantungnya, maka itu artinya pasangan sedang benar-benar terangsang.

3. Ereksi puting

Dalam beberapa kasus, wanita bisa mengalami ereksi puting. Namun, ereksi puting tidak cuma bisa terjadi saat berhubungan seks, melainkan bisa karena cuaca dingin, olahraga, hingga gairah non-seksual lainnya.

4. Pelumasan vagina

Hal yang tidak bisa dipungkiri adalah vagina akan mengeluarkan cairan bila wanita benar-benar terangsang. Mungkin, wanita bisa berbohong dengan melakukan erangan atau ekspresi. Namun, pelumasan vagina saat terangsang tidak bisa ditipu.



Simak Video "Tips Agar Tetap Sehat di Musim Hujan"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)