Sabtu, 24 Okt 2020 21:00 WIB

Bapak-bapak! Ini Posisi yang Cocok untuk Penis Kecil Biar Istri Tetap 'Puas'

Elsa Himawan - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Foto: iStock
Jakarta -

Salah satu hal yang mengkhawatirkan bagi pria yang memiliki penis kecil adalah tidak bisa memuaskan pasangannya. Sebab, penis kecil dianggap tidak bisa melakukan penetrasi mendalam.

Namun, perlu diketahui bahwa sebenarnya, perempuan juga tidak suka-suka amat dengan penis yang terlalu besar. Meskipun vagina mendapat penetrasi yang cukup dalam, tetapi penis yang besar dikhawatirkan bisa merusak leher rahim. Tentu, hal ini adalah berita baik bagi pemilik penis kecil.

Bagi kaum adam yang dikaruniakan penis kecil, tak perlu bersedih. Wanita bukan hanya puas dengan penetrasi saja, melainkan foreplay juga sangat mempengaruhi kenikmatan di ranjang.

Berikut 3 posisi bercinta yang tetap bisa bikin istri puas di ranjang:

1. Two Spoon

Menurut seorang seksolog, Jill McDevitt, PhD, posisi ini akan menjaga vulva tetap rata dengan tulang penis, sehingga tidak ada celah yang bisa membuat bobot penis terasa kecil. Lakukan dengan menekan punggung, pantat, dan paha.

2. Doggy style

Menurut seorang seksolog Patti Britton, meskipun posisi ini terbilang sangat tradisional, tetapi dapat membuat pria merasa dominan dan memegang seluruh kendali dalam berhubungan seks. Jika penis tidak terasa kencang dan pas, wanita dapat menggerakkan bokong dan pinggulnya agar dapat melengkapi sensasi dari penetrasi.

"Dengan mencondongkan tubuh ke depan dan ke belakang, kamu dapat mengontrol kecepatan, sudut, dan kedalaman dorongan," ujar Patti melalui Health.

3. Cowgirl

Posisi ini membuat wanita menghadap pasangannya, kemudian berada di atas penis pasangan. Kedua kaki wanita menjulur ke samping pria.

Semakin dekat kedua kaki wanita pada pinggul pria, semakin besar tekan otot dasar panggul yang diberikan wanita.

"Posisi ini lebih banyak kendali atas tempo, kedalaman, dan ritme," ujarnya.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)