Senin, 26 Okt 2020 22:00 WIB

7 Makanan yang Bikin Ereksi Lebih Tahan Lama

Thalitha Yuristiana - detikHealth
Injection into banana isolated on white Makanan yang bikin ereksi bertahan lebih lama (Foto: iStock)
Jakarta -

Salah satu ketakutan pria ketika berhubungan seks adalah tidak mampu mempertahankan ereksi. Salah satu bentuk disfungsi ereksi ini kerap dikaitkan dengan ketidakmampuan untuk memuaskan pasangan.

Hal ini lah yang menyebabkan ereksi tidak tahan lama menjadi momok yang menakutkan bagi pria.

Ada beberapa makanan yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan kualitas seks yang baik, terutama untuk mempertahankan ereksi lebih lama.

Dikutip dari laman WebMD, ada beberapa makanan yang dapat membantu membuat ereksi lebih tahan lama.

1. Asparagus

Asparagus adalah jenis sayur akar yang memiliki kandungan vitamin A dan vitamin C yang tinggi. Kandungan tersebut dapat mengatur testosteron pada pria. Tak hanya itu, asparagus juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan aliran darah ke penis. Untuk itu, asparagus masuk ke dalam daftar makanan yang dapat membuat ereksi lebih tahan lama.

2. Semangka

Ahli menemukan bahwa semangka membantu meningkatkan produksi L-arginin yang dapat membuat ereksi lebih lama. Tak hanya itu, kandungan fitonutrien atau yang disebut juga dengan citrulline dalam semangka juga membantu meningkatkan libido.

3. Pisang

Pisang adalah buah yang memiliki banyak manfaat. Selain menghilangkan sembelit, pisang juga dapat membuat ereksi lebih tahan lama karena mengandung enzim bromelain yang telah terbukti dan diakui oleh penelitian para ahli. Pisang juga mampu meningkatkan libido di saat yang bersamaan.

4. Bawang putih

Sifat anti-inflamasi dan antibakteri pada bawang putih membantu meningkatkan sirkulasi darah ke tubuh. Sirkulasi darah yang lancar terutama pada organ intim pria dapat membuat ereksi lebih tahan lama.

5. Wortel

Selain bermanfaat untuk meningkatkan penglihatan dan mempertahankan kesehatan kulit, wortel juga dapat membuat ereksi lebih tahan lama karena kandungan karotenoid dan flavonoid yang meningkatkan dan memperkuat otot-otot organ intim pria.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Sering Onani? Hati-hati Jadi Penyakit!"
[Gambas:Video 20detik]