Jumat, 30 Okt 2020 19:30 WIB

Tips Agar Bercinta Kilat di Kamar Mandi Jadi Menyenangkan

Firdaus Anwar - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Ilustrasi seks. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Malam ini tak ada salahnya menghabiskan waktu dengan bercinta dengan pasangan. Tapi bila kesibukan sudah menunggu, kamu bisa mencoba seks kilat (quickie) di kamar mandi.

Bercinta di kamar mandi membuat kamu dapat menghabiskan momen intim sekaligus sesudahnya siap-siap beraktivitas. Hanya saja mungkin tidak semua orang tahu atau bisa menikmati bercinta di kamar mandi.

Dikutip detikcom dari berbagai sumber, berikut 5 tips yang mungkin bisa membuat pengalaman bercinta di kamar mandi kamu jadi lebih menyenangkan.

1. Jangan gunakan air

Air kerap dianggap sebagian orang bisa membantu organ intim jadi lebih 'basah' dan siap untuk penetrasi. Pada kenyataannya menurut seksolog Sadie Allison, PhD, air malah akan semakin membuat penetrasi sulit karena membasuh pelumas alami yang dihasilkan vagina.

Dampaknya seks bisa jadi pengalaman yang tidak mengasyikkan karena timbul risiko rasa nyeri iritasi.

2. Bawa pelumas

Daripada menggunakan air, sebaiknya bawa pelumas khusus untuk melengkapi aktivitas bercinta di kamar mandi. Pelumas berfungsi untuk membuat waktu bercinta jadi lebih cepat dan nyaman karena meminimalisir gesekan tidak diinginkan pada organ intim.

Allison merekomendasikan pelumas yang berbahan dasar silikon karena tidak mudah luntur bila terkena air.

3. Cari posisi yang aman

Pilih posisi bercinta yang aman dilakukan di kamar mandi. Allison menyarankan posisi seperti cowgirl yaitu saat pria duduk di lantai lalu pasangannya duduk di atas untuk melakukan penetrasi.

Agar lebih nyaman jangan lupa jadikan handuk basah atau sejenisnya sebagai alas tempat duduk sang pria.

4. Jangan melawan arus air

Misalnya di kamar mandi ada air mengalir dari shower atau keran terbuka, jangan bercinta pada posisi yang membuat pasangan menghadapi air. Alasannya karena ini malah akan membuat pasangan bisa tersedak oleh air yang masuk ke hidung atau mulut.

Dampaknya kenyamanan bercinta malah jadi berkurang.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/kna)