Sabtu, 07 Nov 2020 22:15 WIB

Bapak-bapak Sering Lupa! 6 Rahasia Bikin Wanita Cepat Orgasme

Thalitha Yuristiana - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Ada 6 rahasia membuat wanita cepat orgasme (Foto: iStock)
Jakarta -

Dibanding pada pria, orgasme pada wanita merupakan hal yang kadang-kadang sulit dicapai. Sebuah penelitian menemukan bahwa saat penetrasi penis ke vagina, hanya 6 persen wanita yang selalu mendapatkan orgasme.

Sedangkan 40 persen mengatakan mereka hampir mencapai orgasme namun tidak selalu berhasil mencapai orgasme. Sisanya menjawab jarang atau bahkan tidak sama sekali mendapatkan orgasme dari penetrasi penis ke vagina.

Dikutip dari Medical News Today, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membuat wanita orgasme. Yang pertama adalah komunikasi dengan pasangan. Semakin intim komunikasi yang terjalin, maka orgasme semakin mudah untuk dicapai.

Menurut ahli, hal tersebut berkaitan dengan bagaimana emosi dapat terjalin. Preferensi seksual pun dapat terjalin lewat komunikasi yang intim.

Selain itu, studi pada tahun 2017 yang dibuat Prof Debby Herbenick dari Center for Sexual Health Promotion di Indiana menemukan bahwa rangsangan terhadap klitoris lebih ampuh untuk membuat wanita orgasme dibandingkan dengan penetrasi penis ke vagina.

Herbenick menemukan bahwa 36,6 persen wanita membutuhkan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme selama hubungan seksual. Hebernick mengeksplorasi kajiannya. Ia menemukan bahwa rangsangan klitoris langsung lebih diminati wanita dengan gerakan ke atas dan ke bawah, bentuk melingkar, dan dari sisi ke sisi.

Dalam penelitian tersebut Herbenick meneliti 1.046 peserta perempuan dan 975 laki-laki di Amerika Serikat untuk melihat preferensi mereka ketika melakukan seks. Partisipan penelitian diberikan daftar perilaku seksual dan ditanya apakah mereka menganggapnya "sangat menarik", "agak menarik", "tidak menarik", atau "tidak sama sekali menarik."

Bagaimana hasil penelitian tersebut? Klik halaman berikut.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]