Rabu, 25 Nov 2020 19:38 WIB

4 Gaya Bercinta Ini Bikin Pasangan Nagih Minta Lagi

Kanya Anindita - detikHealth
ilustrasi pasangan 4 Gaya bercinta yang disukasi pasangan (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Bagi pria, gaya bercinta yang disukai wanita tentu menjadi nilai plus untuk memuaskan pasangan. Selain itu, gaya bercinta yang tepat juga dapat membuat hubungan seks bertahan lebih lama.

Dalam mempraktikkan gaya bercinta yang disukai wanita, pasutri tetap harus berhati-hati untuk menghindari rasa nyeri. Jika terjadi rasa sakit, biasanya akan menurunkan mood untuk lebih lama bercinta.

Dikutip dari Timesofindia, berikut 4 gaya bercinta yang disukai wanita:

1. Cow girl

Gaya bercinta yang disukai wanita ini memposisikan kaum hawa di atas pria atau girl-on-top. Keuntungan dari posisi ini adalah wanita dapat mengontrol gerak tubuh untuk mencapai orgasme.

Minta wanita untuk mencondongkan tubuh ke depan sambil melengkungkan punggungnya. Dengan posisi ini, pria dapat menyentuh area sensitif wanita sembari duduk tegak dan memeluknya.

2. Countertop sitting

Bercinta di luar kamar bisa menjadi ide baru yang menyenangkan. Duduk di atas meja merupakan salah satu gaya bercinta yang disukai wanita.

Kaum pria bisa meminta wanita untuk memposisikan diri dengan badan telentang. Posisi ini menyebabkan ejakulasi pada pria serta membangkitkan gairah kedua pasangan.

3. Missionary position

Posisi pria di atas juga menjadi gaya bercinta yang disukai wanita. Hal ini memungkinkan untuk saling mencium, menyentuh fisik tubuh, serta menatap mata satu sama lain. Gerakan pinggul dapat membuat hubungan seks mencapai klimaks.

4. Sideways

Gaya bercinta yang disukai wanita, di mana posisi badan menyamping dan saling berhadapan. Posisi ini memudahkan pasangan untuk saling berciuman serta melakukan kontak fisik terus menerus.



Simak Video "5 Arahan WHO Usai Temuan Varian Baru Covid-19 Omicron"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)