Rabu, 02 Des 2020 19:30 WIB

Bapak-bapak! Biar Makin Gaspol Bercinta Sama Istri, Coba 6 Makanan Ini

Kanya Anindita - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Ilustrasi seks. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Keadaan penis yang baik dapat membuat hubungan seks lebih maksimal dan mencapai klimaks. Untuk itu, para pria harus mengonsumsi makanan untuk kesehatan penis supaya jumlah sperma juga meningkat.

Sayuran dan buah-buahan termasuk makanan untuk kesehatan penis yang membantu darah membawa nutrisi, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan penis Anda agar berfungsi. Selain mengonsumsi makanan yang sehat, olahraga juga membantu kesehatan penis.

Dikutip dari Healthline, berikut 6 makanan untuk kesehatan penis:

1. Bayam

Sayuran hijau ini termasuk makanan untuk kesehatan penis. Bayam sebagai sumber folat dapat memperkuat aliran darah serta kandungan magnesium untuk meningkatkan kadar testosteron.

2. Apel

Apel sebagai makanan untuk kesehatan penis untuk menghindari kanker prostat. Kulit apel mengandung senyawa aktif asam ursolat yang baik untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker prostat.

3. Alpukat

Makanan untuk kesehatan penis ini dikenal dengan sebutan 'pohon testis' karena kandungannya bagus untuk menambah jumlah sperma. Alpukat sebagai sumber lemak sehat, kalium, dan vitamin. Seng dapat meningkatkan testosteron, sedangkan vitamin E dapat meningkatkan kualitas sperma.

4. Cabai merah

Bumbu dapur ini termasuk salah satu makanan untuk kesehatan penis. Makanan pedas yang dihasilkan oleh cabai dapat memicu pelepasan endorfin (hormon penambah mood) dan meningkatkan libido.

5. Wortel

Sayuran yang mengandung vitamin A ini dapat dijadikan makanan untuk kesehatan penis. Karotenoid kimiawi yang ditemukan dalam wortel dapat meningkatkan jumlah dan motilitas sperma (pergerakan dan renang sperma).

6. Tomat

Tomat dengan kandungan likopen dapat dijadikan makanan untuk kesehatan penis. Kandungan tersebut dapat membantu mencegah kanker prostat, bermanfaat bagi kesuburan pria, dan kualitas sperma.



Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)