Minggu, 06 Des 2020 07:41 WIB

4 Tips Supaya Morning Sex di Akhir Pekan Bisa Lebih Menyenangkan

Firdaus Anwar - detikHealth
Ilustrasi hubungan seks suami istri Foto: Getty Images/iStockphoto/Ivanko_Brnjakovic
Jakarta -

Morning sex atau bercinta di pagi hari bisa jadi aktivitas menyenangkan di akhir pekan karena sebagian pasangan mungkin memiliki lebih banyak waktu santai. Artinya orang-orang bisa mengambil waktu menghabiskan momen intim di pagi hari, tanpa harus terburu-buru dengan aktivitas.

Nah supaya bercinta di pagi hari ini bisa jadi lebih menyenangkan, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan. Berikut beberapa tipsnya seperti dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

1. Pemanasan

Salah satu tantangan dari morning sex adalah tidak semua orang langsung bersemangat usai bangun tidur. Terapis seks Gigi Engle pernah mengatakan bahwa saraf-saraf tubuh usai bangun masih belum 'terjaga penuh' sehingga rangsangan seksual mungkin juga jadi tidak maksimal.

Untuk mengatasi hal tersebut pasangan bisa melakukan sedikit aktivitas fisik sebagai pemanasan. Contohnya dengan jalan pagi di sekitar rumah atau sekedar menyiapkan kopi.

2. Gosok gigi

Usai bangun tidur, bau mulut dapat jadi masalah yang mengurangi gairah bercinta. Oleh karena itu jangan lupa gosok gigi atau berkumur-kumur sebelum menghabiskan waktu intim dengan pasangan.

3. Obrolan nakal

Untuk meningkatkan gairah bercinta di pagi hari, mulai dengan obrolan-obrolan nakal yang menggoda. Tujuannya supaya pasangan jadi bersemangat usai bangun tidur.

4. Pakai selimut

Ada sebagian orang yang tidak nyaman bercinta di pagi hari karena banyaknya cahaya matahari yang masuk ke ruangan. Ini bisa diatasi dengan cara memanfaatkan selimut atau sejenisnya sebagai penutup tubuh.

Tidak semua orang merasa nyaman berhubungan intim dengan eksposur cahaya yang memperlihatkan seluruh tubuh.



Simak Video "Jangan Panik dengan Gejala Pasca Vaksinasi COVID-19!"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)