Sabtu, 12 Des 2020 19:03 WIB

Wanita Wajib Tahu, Ini 5 Hal yang Dibenci Pria Saat Bercinta

Farah Nabila - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Hal-hal yang dibenci pria saat bercinta. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Bercinta menjadi menjadi hal yang menyenangkan jika pasangan mengetahui hal yang kita suka. Terkadang, wanita melakukan sesuatu yang merasa yakin bahwa pria akan menyukainya. Namun ada beberapa hal yang sebenarnya pria tidak suka saat bercinta.

Masih banyak wanita yang salah paham tentang kesukaan pria saat berhubungan seks dan tidak memperdulikannya. Tetapi, jika hal ini terus dipendam bisa menjadi bencana dalam hubungan seks dengan pasangan.

Dikutip dari Daily Mail, berikut 5 hal yang dibenci pria saat berhubungan seksual.

1. Terlalu berisik

Sedikit desahan dan rintihan memang luar biasa, tetapi berteriak yang berlebihan akan menakutkan bagi pria. Tentunya hal ini juga sangat memalukan jika terdengar oleh orang lain.

Desahan yang berlebihan ketika baru saja mulai berciuman membuat pria yakin pasangannya akan berpura-pura orgasme selama hubungan seks.

2. Tidak percaya diri dengan bentuk tubuh

Banyak wanita yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimilikinya. Terkadang dalam berhubungan seks wanita memilih untuk menutupi, hanya melakukannya dengan lampu dimatikan, tidak membiarkan dia melihat dan mengagumi lekukan tubuh Anda. Hal ini bukanlah menjadi poin plus bagi pria.

Situasi tidak percaya diri dengan bentuk tubuh tidak hanya berdampak pada kenikmatan visualnya, tetapi juga sering kali berarti wanita tidak akan mencoba posisi tertentu.

3. Hanya menyukai posisi seks missionary

Posisi missionary merupakan posisi ketika wanita berada di bawah dan pria berada di atas. Banyak wanita yang menyukai posisi ini karena merasa lebih emosional dengan pasangan. Namun pria tidak suka jika harus melakukan posisi ini berulang kali setiap hubungan seks.

4. Meminta kapan harus orgasme

Meminta pria untuk menahan diri hanya membuatnya semakin paranoid dia melakukan ejakulasi dini. Bagi wanita lebih baik membiarkan pasangan mencapai klimaks dan kemudian menyelesaikan putaran kedua atau mendapatkan orgasme melalui seks oral.

Memberitahu pria untuk orgasme terdengar seperti bergairah, tetapi sering diartikan sebagai 'Bisakah Anda cepat dan selesaikan?'

5. Berpakaian bagus hanya saat bepergian

Bagi pria menggunakan pakaian yang seksi saat berhubungan seks memiliki pengaruh terhadap gairah seksual. Hal ini membuat pria senang dan meningkatkan libido.

Gunakan pakaian yang menurut Anda seksi seperti lingerie atau kostum lainnya agar adegan di ranjang bersama pasangan semakin panas.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)