Rabu, 23 Des 2020 21:10 WIB

7 Pantangan Saat Bercinta, Bikin 'Ambyar' kalau Dilanggar

Zintan Prihatini - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed 7 Pantangan saat bercinta (Foto: iStock)
Jakarta -

Banyak pasutri yang bertanya-tanya bagaimana melangsungkan sesi bercinta agar lebih nyaman dan menggairahkan. Ini dikarenakan jarangnya mereka memerhatikan hal-hal penting pada saat berhubungan seks.

Ada beberapa hal yang sebaiknya dihindari jika ingin merasakan kenikmatan maksimal saat bercinta. Namun, baik pria dan wanita sering kali melakukan kesalahan saat bercinta. Apa saja?

Dikutip dari Times of India, berikut tujuh hal yang sebaiknya dihindari saat berhubungan seks.

1. Tidak berciuman

Banyak orang yang tidak mencium pasangannya saat berhubungan seks. Hal itu terjadi mungkin karena posisi tidak memungkinkan atau mereka terlalu bersemangat untuk mencapai klimaks dan merasa berciuman dapat merusak ritme.

Namun berciuman saat seks bisa memberikan semangat dan hal baru yang menyenangkan.

2. Hanya mementingkan seks

Saat berhubungan seksual, sebaiknya jangan langsung pada tujuan. Cobalah untuk membelai area sensitif pasangan dengan lembut untuk membantunya semakin bergairah, begitu pun sebaliknya.

3. Menindih pasangan

Ketika berbaring di atas pasangan, kamu harus berhati-hati agar tidak menumpu beban berat badan pada pasangan. Hal ini bisa membuat pasangan kesulitan untuk bernapas.

4. Diam saja

Pasangan akan senang mendengar suara saat bercinta. Sesuatu yang sederhana seperti kalimat pujian "rasanya enak sekali" akan membuat mereka senang dan bergairah.

5. Menggigit

Walaupun beberapa orang menyukai pasangan yang agresif, namun menggigit pasangan tanpa persetujuan hanya akan membuatnya merasa sakit dan tidak nyaman.

Bagian tubuh yang sering menjadi tempat gigitan adalah lutut, pergelangan tangan, punggung dan perut. Jika ingin menggigit, mintalah izin terlebih dahulu sebelum melakukannya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]