Selasa, 29 Des 2020 18:36 WIB

5 Posisi Seks Ini Bikin Wanita Cepat Orgasme

Farah Nabila - detikHealth
Ilustrasi hubungan seks suami istri Foto: Getty Images/iStockphoto/Ivanko_Brnjakovic
Jakarta -

Orgasme merupakan momen klimaks dan puncak yang menjadi tujuan pada hubungan seks. Meski digambarkan menyenangkan, nyatanya orgasme tidak mudah didapatkan bagi wanita. Namun ada beberapa posisi seks yang bisa dicoba agar wanita cepat orgasme.

Beberapa faktor yang dapat mempengaruhi wanita sulit mencapai orgasme mulai dari faktor fisik, emosional dan psikologis. Untungnya, beberapa posisi seks tertentu bisa memudahkan wanita agar mendapatkan orgasme lebih cepat.

Dikutip dari Men's Journal, berikut posisi seks yang bisa membuat wanita cepat mencapai orgasme.

1. Open-legged spoon

Posisi spooning biasanya digunakan saat Anda sedang malas dan tidak benar-benar ingin berhubungan seks. Sayangnya, ini tidak akan efektif untuk membuat wanita orgasme.

Cobalah variasi lain seperti open-legged spoon atau posisi sendok berkaki terbuka. Posisi ini tetap mudah dilakukan tetapi dengan akses klitoris yang lebih baik.

Untuk melakukannya, lakukan dengan berbaring miring. Saat pasangan telentang, mintalah ia membuka kakinya dan menggantungkannya ke sisi Anda. Lalu Anda bisa mendorong dengan nyaman sementara dia bisa mencapai klitorisnya.

2. 90 degree doggy style

Doggy style terlihat sangat seksi dan membuat banyak dari kita merasa sangat seksi saat melakukannya. Namun hal ini ternyata tidak cukup panas untuk membuat wanita orgasme.

Alih-alih merangkak, cobalah doggy style dengan 90 derajat sebagai gantinya. Berdirilah di samping tempat tidur dan lakukan penetrasi dari belakang saat dia berbaring di kasur. Minta dia melebarkan kakinya, sehingga kaki Anda berada di antara kakinya. Dengan cara ini, wanita bisa menjangkau di antara kedua kakinya dan mengakses klitoris.

3. Lifted missionary

Jika misionaris dilakukan dengan benar, itu merupakan posisi yang baik untuk orgasme g-spot. Triknya adalah dengan mengangkat pinggulnya.

G-spot wanita terletak di dalam vagina, tepat di belakang tulang kemaluan. Jika bisa memasukkan penis ke bawah sana, wanita akan mudah mencapai orgasme dalam waktu singkat.

Tempatkan satu atau dua bantal di bawah bokongnya untuk membantu memiringkan panggulnya ke arah langit-langit. Dengan cara ini, penis bisa masuk dan meluncur ke atas. Selain itu, dia bisa menggiling klitorisnya ke panggul Anda, memberinya dorongan ekstra untuk mencapai orgasme.

4. Lotus

Posisi lotus sangat ideal untuk wanita yang mengalami kesulitan orgasme karena kemampuan menggesek penis tanpa menggunakan tangan. Duduklah dan mintalah pasangan naik ke atas Anda sehingga saling berhadapan. Dia akan menghargai bahwa dirinya dapat bergerak dengan kecepatannya sendiri, memungkinkan dia untuk mengetahui apa yang cocok untuk tubuhnya.

5. Reverse Cowgirl

Reverse cowgirl terlihat seksi dan memberikan pasangan akses ke klitorisnya tanpa khawatir Anda menatapnya. Ini adalah posisi yang 'mematikan' bagi wanita untuk mencapai orgasme dengan cepat.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)