Sabtu, 02 Jan 2021 20:35 WIB

Suami Perlu Tahu! Ini 9 Zona Erotis yang Bikin Gairah Istri Meledak-ledak

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Suami perlu tahu 9 zona yang paling sensitif untuk para istri saat bercinta. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Saat bercinta, wanita tidak selalu bisa merasakan puncak atau orgasme. Hal ini mungkin disebabkan karena kurangnya rangsangan pada titik atau zona sensitifnya, yang bisa saja tidak diketahui.

Berdasarkan studi pada jurnal Human Andrology, mereka menemukan sebanyak 95,3 persen wanita memiliki titik sensitif selain organ intim kewanitaan mereka. Secara keseluruhan, sebanyak 12 persen di antaranya mengaku bisa orgasme setelah diberikan rangsangan pada titik-titik tersebut.

Meskipun banyak, titik-titik sensitif pada setiap wanita bisa saja berbeda. Dikutip dari InStyle, berikut beberapa titik atau zona sensitif wanita yang perlu diketahui.

1. Telinga

Menurut seksolog Shannon Chavez, telinga bagian bawah adalah daerah yang cukup sensitif untuk disentuh. Sebagai bukti, dalam hampir setiap adegan film dewasa akan selalu ada gerakan menggigit telinga atau memberikan sedikit bisikan nakal.

Chavez pun merekomendasikan untuk mencoba membelai telingan pasangan, mendorong rambut ke belakang telinga, lalu menyentuh lehernya. Berikan ciuman kecil pada area telinga belakang yang mendekati leher.

"Napas merupakan sumber stimulasi yang bagus. Cobalah bernapas ringan di telinganya sambil membelainya," kata Chavez.

2. Tengkuk

Tengkuk juga termasuk area yang sensitif. Tidak heran, jika memberi sentuhan di sana bisa langsung membuat seseorang terangsang.

"Ketipisan kulit yang dipadukan dengan konsentrasi ujung saraf yang tinggi menjadikan tengkuk sebagai tempat yang menyenangkan untuk dijelajahi," ujar Chavez.

Untuk merangsangnya, kamu bisa menelusuri kulit halus pada area sekitar tengkuk dengan bibir atau sentuhan ringan menggunakan ujung jari.

3. Bokong

Bokong juga menjadi salah satu bagian tubuh yang dianggap seksi dan sensitif, karena letaknya yang berdekatan dengan organ intim kewanitaan.

Kenapa bisa termasuk titik yang sensitif? Ini karena kandungan otot dan lemak yang tinggi pada bokong akan merespon dengan baik saat disentuh cukup kencang.

Bagian tubuh mana lagi yang bisa jadi titik sensitif wanita? Klik ke bagian selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]