Selasa, 05 Jan 2021 19:30 WIB

5 Posisi Seks yang Cocok untuk Ukuran Mr P Kecil

Farah Nabila - detikHealth
An unrecognizable mans hands hold a tape measure to the crotch of his jeans, checking size or growth with his forefinger. Ilustrasi Mr P. (Foto: iStock)
Jakarta -

Banyak pria yang percaya bahwa ukuran penis itu penting untuk indikator kepercayaan diri. Persepsi ini menyebabkan pria dengan penis yang lebih kecil mengalami kecemasan dan mengganggu kepuasan seksual dalam berhubungan seksual.

Namun tak perlu khawatir, ada beberapa variasi seks yang bisa dicoba bagi pria yang memiliki ukuran penis kecil. Beberapa variasi seks ini sangat cocok bagi pria dengan penis kecil agar tetap menikmati hubungan seks terlepas dari ukuran penis.

Dikutip dari Times of India, berikut beberapa posisi seks untuk pria dengan penis kecil.

1. Fokus pada foreplay

Sebelum melakukan penetrasi, cobalah untuk merangsang wanita dengan foreplay. Pria dengan penis yang lebih kecil harus fokus pada foreplay yang berkepanjangan karena ini akan membuat wanita dalam keadaan terangsang dan membuatnya lebih dekat ke orgasme serta membantu pria untuk melakukan seks yang hebat.

2. Doggy style

Doggy style merupakan salah satu posisi seks yang paling banyak diketahui. Posisi ini cocok bagi pria yang memiliki ukuran penis kecil dengan melakukan posisi yang tepat untuk memaksimalkannya.

3. X rated position

Posisi ini bisa dilakukan dengan pria yang memiliki ukuran penis kecil. Untuk melakukannya, cukup rentangkan kaki dan lakukan penetrasi yang lebih dalam.

4. Butterfly position

Butterfly position atau posisi kupu-kupu memberi penis sudut yang bagus untuk membantu pria dengan penis kecil menikmati seks yang baik. Butterfly position memungkinkan penetrasi yang lebih dalam, dan merupakan salah satu posisi yang terbaik untuk mencapai orgasme.

5. Deck chair

Posisi ini akan menjanjikan penetrasi yang luar biasa dan tidak peduli seberapa kecil ukuran penis. Rentangkan saja kaki dan mulailah untuk penetrasi.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)