Minggu, 10 Jan 2021 19:00 WIB

Pasutri! Ini 4 Posisi Seks yang Perbesar Peluang Punya Bayi Kembar

Kanya Anindita - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto ilustrasi. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Banyak pasutri yang langsung menginginkan momongan pasca mereka menikah. Tak sedikit dari mereka yang mengharapkan anak kembar untuk menjadi buah hati mereka.

Mendapatkan anak kembar ternyata tidak semudah yang dibayangkan, apalagi tidak ada faktor genetik dari istri ataupun suami. Namun, ada beberapa posisi seks yang bisa dicoba agar memiliki anak kembar.

Dikutip dari Mom Junction, berikut 4 posisi seks yang bisa hasilkan anak kembar:

1. Side by side (bersebelahan)

Posisi seks ini bisa dicoba pasutri untuk mendapatkan anak kembar. Hal ini dianggap meningkatkan peluang wanita untuk mengandung anak kembar karena serviks lebih mudah didekati oleh sperma.

2. Standing (berdiri)

Berhubungan seks sambil berdiri ternyata mempermudah kehamilan dengan anak kembar. Posisi ini membuat penetrasi lebih dalam sehingga sperma mudah masuk ke sel telur. Seks dilakukan dengan wanita memunggungi pria kemudian si pria mengangkat satu kakinya untuk penetrasi.

3. Missionary (misionaris)

Posisi pria di atas juga dianggap membantu sperma memasuki sel telur dengan mudah dan membantu menghasilkan anak kembar. Wanita berbaring telentang dan vagina dimiringkan ke bawah menuju serviks akan mempermudah sperma masuk melalui serviks kemudian ke dalam rahim. Jumlah yang sperma masuk pun lebih banyak.

4. Rear entry position (penetrasi dari belakang)

Peluang hamil dapat terjadi apabila penetrasi dari belakang dilakukan saat wanita berbaring tengkurap, berlutut, atau menyamping. Alasannya karena sperma terejakulasi lebih dekat ke serviks.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)
DMentor
×
Punya 11 Properti Dalam 2 Tahun
Punya 11 Properti Dalam 2 Tahun Selengkapnya