Sabtu, 16 Jan 2021 05:26 WIB

4 Posisi untuk Dicoba Saat Morning Sex, Mumpung Stamina Masih Berlimpah

Kanya Anindita - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Variasi posisi untuk morning sex (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Berbagai kegiatan bisa dicoba untuk menghilangkan rasa lesu di pagi hari. Mulai dari minum kopi, meditasi atau yoga, hingga olahraga ringan. Anda bisa mengajak pasangan agar bersemangat melakukannya.

Morning sex bisa menjadi pilihan sebagai olahraga ringan. Seks di pagi hari secara rutin diketahui dapat membakar kalori. Terlebih, stamina di pagi hari biasanya masih melimpah ruah.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 4 posisi morning sex yang bisa dicoba pasutri:

1. Spooning

Posisi ini bisa dilakukan saat sedang berpelukan. Ketika saling berdekatan dan masih berbaring, Anda bisa merasa sangat nyaman saat melakukan aktivitas seks di atas kasur sembari mencium pasangan Anda.

2. Reverse cowgirl

Pria menyukai posisi ini dan bisa menjadi posisi yang sempurna bagi pasangan untuk melakukannya di pagi hari. Lewat posisi ini, pria bisa mengatur kecepatan saat bercinta agar hubungan seks bertahan lebih lama.

3. Missionary yang dimodifikasi

Pasutri dapat mencoba posisi ini dengan beralih dari misionaris, pertama-tama angkat lutut ke arah dada, lalu regangkan kaki ke atas. Hal ini memungkinkan penetrasi lebih dalam serta bercinta jadi lebih lama.

4. Shower sex

Cukup berbalik saat mandi dan biarkan pria menyentuh tubuh wanita. Sensasinya akan terasa luar biasa saat pria mulai memijat tubuh wanita sambil mandi di bawah pancuran air.



Simak Video "Korsel: Tak Ada Hubungan Antara Kematian dan Vaksinasi COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)