Senin, 18 Jan 2021 05:00 WIB

5 Tips Jitu Agar Morning Seks Lebih Menyenangkan

Kanya Anindita - detikHealth
ilustrasi pasangan Tips agar morning sex lebih menyenangkan (Foto: iStock)
Jakarta -

Sebuah studi di Queen's University Belfast menemukan bahwa morning sex 3 kali seminggu dapat mengurangi risiko serangan jantung atau stroke. Mereka juga mengatakan seks pagi dapat meningkatkan sirkulasi dan menurunkan tekanan darah.

Selain itu, seks pagi juga bisa menurunkan kalori dan melatih otot-otot tubuh. Estrogen yang dilepaskan saat berhubungan seks membantu meningkatkan kondisi kulit menjadi lebih baik.

Dikutip dari Herworld, berikut 5 tips yang bisa dilakukan pasutri sebelum morning sex untuk meningkatkan keintiman:

1. Bicarakan tentang hubungan seks dengan pasangan

Malam sebelum morning seks, berbaringlah di tempat tidur dengan pasangan Anda dan bicarakan tentang hubungan intim. Ungkapkan secara detail tentang bagian tubuh mana yang suka untuk disentuh dan posisi terbaik untuk orgasme.

2. Siapkan lagu untuk mengiringi proses bercinta

Pilih lagu dengan ketukan kencang dan volume keras untuk memicu semangat saat bercinta. Hal sederhana seperti ini bisa membuat pasangan lebih menikmati hubungan seks sehingga terasa menyenangkan.

3. Pastikan napas segar sebelum bercinta

Bau mulut menjadi salah satu hal yang membuat hubungan seks menjadi kurang menyenangkan dan mengganggu pasangan. Cobalah untuk memakan permen mint atau menyikat gigi sebelumnya agar napas terasa lebih segar dan terhindar dari bau mulut.

4. Gunakan lingerie untuk memancing gairah seks

Wanita yang menggunakan lingerie ternyata dapat memancing gairah seks pada pria. Hal ini bisa membuat pria lebih bersemangat untuk melakukan morning seks.

5. Mulailah secara perlahan

Beri tahu pasangan Anda untuk memulai morning sex secara perlahan. Bisa dimulai dengan ciuman ringan dan sentuhan fisik sebelum pemanasan yang lebih serius, kemudian memasuki gerakan seks.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)