Senin, 25 Jan 2021 20:14 WIB

5 Pantangan Sebelum Bercinta, Bikin Gairah Melempem Kalau Dilanggar

Kanya Anindita - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Makanan yang menurunkan gairah seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Beberapa jenis makanan bisa menurunkan gairah seks pasutri. Jika menginginkan sesi bercinta yang meledak-ledak, sebaiknya patuhi pantangan ini.

Biasanya pasutri mengonsumsi berbagai jenis makanan untuk meningkatkan gairah seks, seperti tiram dan kacang-kacangan. Hal ini juga bisa membuat hubungan seks bertahan lebih lama.

Sama seperti makanan yang mampu meningkatkan gairah seks, ada juga beberapa makanan lain yang harus dihindari untuk dikonsumsi sebelum berhubungan seksual. Sebab, ada beberapa jenis makanan yang justru menurunkan gairah seks Anda.

Dikutip dari India.com, berikut 5 makanan yang harus dihindari sebelum bercinta:

1. Kentang goreng

Berbagai jenis gorengan termasuk kentang goreng dan makanan asin harus dihindari, jika ingin hubungan seks bertahan lebih lama. Lemak trans dalam makanan ini memiliki efek samping negatif pada kadar testosteron dan mengurangi sirkulasi darah ke bagian bawah tubuh Anda.

Makanan semacam itu menurunkan gairah seks dengan memengaruhi sirkulasi dan juga menyebabkan kembung. Untuk pria dengan tekanan darah rendah, jenis gorengan membuat mereka sulit untuk tetap ereksi lebih lama.

2. Kembang kol

Sayuran hijau seperti kembang kol, brokoli, dan kubis bisa menyebabkan kembung karena mengandung gula kompleks. Tubuh perlu melepaskan gas metana untuk mencernanya, sehingga hal ini kurang nyaman dilakukan apabila sedang berhubungan seks.

3. Keju

Selain menggemukkan, keju dan beberapa produk olahan susu lainnya bisa menyebabkan perut kembung. Hal ini tentu memengaruhi kualitas hubungan seks Anda sehingga menjadi tidak nyaman.

4. Popcorn

Lapisan kantong popcorn memiliki bahan kimia yang sama seperti pada lapisan panci dan wajan antilengket. Bahan kimia ini dikaitkan dengan penurunan kadar testosteron pada pria dan penurunan jumlah sperma. Sehingga, tidak disarankan bagi pasutri untuk mengonsumsi popcorn sebelum bercinta.

5. Makanan kaleng

Makanan kalengan atau olahan biasanya terlalu asin dan membuat perut Anda kembung. Perut kembung tentunya membuat hubungan seks menjadi tidak nyaman sehingga sulit mencapai orgasme. Untuk itu, hindarilah makanan kaleng sebelum berhubungan intim.



Simak Video "Karantina Akibat Corona Pengaruhi Gairah Seks, Bagaimana Mengatasinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)