Kamis, 04 Feb 2021 19:02 WIB

Sesi Bercinta Mulai Membosankan? Yuk Coba 5 Tips Ini

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Ilustrasi hubungan seks suami istri 5 tips untuk mengatasi sesi bercinta yang membosankan. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Ivanko_Brnjakovic)
Jakarta -

Sesi bercinta biasanya menjadi hal yang menyenangkan bagi pasangan suami istri. Tetapi, seiring waktu berlalu hubungan seks bisa menjadi membosankan bagi sebagian orang.

Untuk mengatasinya, pakar seks Triana Read punya tips agar pasangan bisa terus merasa bahagia saat melakukan aktivitas seks. Dikutip dari Everymum, berikut 5 tips agar sesi bercinta tidak membosankan.

1. Coba untuk berfantasi

Coba untuk waktu selama beberapa menit untuk berfantasi tentang pengalaman seks yang mungkin ingin dicoba. Dengan merangsang pikiran melalui ingatan aktif, hasrat seksual bisa lebih diaktifkan.

2. Lakukan secara spontan

Agar tak membosankan, coba kejutkan pasangan dengan hal-hal yang baru. Misalnya berhubungan seks dengan waktu yang variatif dalam sehari, seperti di tempat atau posisi yang berbeda dari biasanya.

3. Kirim pesan genit pada pasangan

Cara lainnya, bisa juga dengan mengirimkan pesan atau menelepon yang genit untuk menggoda pasangan. Di dalamnya kamu bisa mengatakan bahwa sempat berfantasi tentangnya atau menggodanya dengan pengalaman seksi bercinta.

4. Tingkatkan sensualitas dengan sentuhan

Menyentuh kulit bisa meningkatkan sensualitas seseorang. Untuk melakukannya, kamu bisa membelai lembut bagian dalam pergelangan tangan atau belakang telingamu.

Jika punya waktu lebih, kamu juga bisa mengoleskan body lotion setelah mandi ke bagian tubuh dan rasakan sensasinya.

5. Lakukan sesuatu yang 'beda' dengan pasangan

Jika masih merasa bosan, kamu bisa lakukan berbagai hal menyenangkan bersama pasangan. Jika ingin tetap berada di rumah, kamu bisa melakukan hal-hal berbeda dengan pasangan dan tidak terhambat dengan rutinitas.



Simak Video "Pahami Beda Mutasi dan Varian Virus COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)