Sabtu, 13 Feb 2021 22:00 WIB

Suami Wajib Tahu! 4 Tips yang Dipercaya Bisa Bikin Istri Orgasme Berulang Kali

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. 4 tips agar wanita bisa mendapatkan orgasme berkali-kali. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Saat bercinta, sebagian wanita bisa merasakan pengalaman mendapatkan orgasme hingga berkali-kali atau multiple orgasm. Berdasarkan studi terdahulu, wanita hanya butuh waktu rata-rata sekitar satu sampai dua menit untuk mencapai klimaks keduanya saat orgasme.

Selain itu, penelitian lain yang dilakukan oleh dua pakar seks, yaitu Marilyn Fithian dan William Hartman mencatat orgasme terbanyak yang bisa dialami wanita. Mereka mencatat bahwa dalam 60 menit, wanita bisa orgasme hingga 134 kali berturut-turut.

Dari kedua penelitian tersebut, terbukti bahwa seorang wanita bisa mengalami orgasme berkali-kali saat bercinta. Tentunya hal ini bisa didapatkan dengan rangsangan yang tepat ketika berhubungan intim.

Untuk mendapatkannya, berikut empat cara yang bisa dilakukan agar pasangan mendapat pengalaman multiple orgasm yang menakjubkan dikutip dari Daily Star.

1. Ciptakan suasana yang sensual

Tak hanya rangsangan saja, suasana yang sensual saat bercinta juga bisa mendorong pasangan untuk mendapatkan orgasme saat bercinta. Berikan sentuhan-sentuhan kecil, misalnya dengan menggenggam tangannya, mengelus bagian tengkuk, dan memberikan godaan-godaan yang bisa meningkatkan gairah seksualnya.

2. Jangan berhenti saat si wanita mendapat orgasme pertama

Setelah pasanganmu mencapai orgasme, area klitorisnya menjadi lebih sensitif dari sebelumnya. Tetapi, ini bukan berarti harus fokus ke bagian klitoris saja, karena masih ada bagian-bagian sensitif lainnya.

Untuk mendapat orgasme keduanya, kamu bisa memberikan sentulan pada area-area sensitifnya. Buat pasangan merasa semakin terangsang dan orgasme keduanya bisa didapatkan dengan mudah.

3. Berikan rangsangan yang lebih

Saat wanita orgasme, darah akan mengalir ke area organ intimnya. Itu membuat wanita lebih mudah mendapat orgasme keduanya, dibandingkan yang pertama kali.

Pada titik ini, kamu bisa menyentuh bagian klitorisnya lagi, lalu berikan rangsangan yang lebih dengan cepat sampai pasanganmu klimaks untuk kedua kalinya.

4. Cari zona sensitif yang berbeda

Klitoris memang menjadi zona yang paling sensitif pada wanita yang bisa membuatnya mendapatkan orgasme, bukan berarti harus fokus ke situ. Kamu bisa mencari zona sensitif lain pada pasangan kamu saat bercinta.

Kamu bisa mencoba posisi woman on top atau doggy style untuk menemukan G-spot pasanganmu. Selain itu, kamu juga bisa memberikan sentuhan pada bagian putingnya, karena sebagian wanita juga bisa mengalami orgasme hanya dari rangsangan puting.



Simak Video "Pentingnya Pendidikan Seksual Sejak Dini untuk Cegah Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)