Rabu, 17 Feb 2021 05:00 WIB

Ingin Bercinta Tapi Sedang Buru-buru? Ini 5 Pilihan Posisi Anti-Ribet

Ardela Nabila - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Posisi seks anti-ribet untuk pagi hari (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Bagi para pemula, morning sex merupakan salah satu cara mudah untuk memulai hari. Sebab, bercinta di pagi hari dapat meningkatkan mood dan mempererat hubungan dengan pasangan.

"Orgasme di pagi hari dapat meningkatkan hormon seperti serotonin dan oksitoksin yang membuatmu merasa lebih terhubung dengan pasangan seharian," ujar Emily Morse, seorang dokter seksualitas manusia dan pembuat podcast Sex with Emily.

Selain itu, di pagi hari pria kerap mengalami ereksi, sehingga memulai hari dengan bercinta merupakan pilihan yang tepat.

Namun, bagi sebagian orang, pagi hari merupakan waktu yang serba terburu-buru. Tetapi tak perlu khawatir, kamu bisa memasukkan morning sex ke dalam bagian dari rutinitas pagi hari, bahkan saat kamu dan pasangan tidak memiliki waktu banyak.

Pasalnya, bercinta di pagi hari adalah bagaimana kamu dan pasangan dapat semakin dekat dengan satu sama lain. Oleh sebab itu, kamu bisa menyalakan alarm 10 menit lebih cepat.

Dikutip dari laman Health, 5 posisi bercinta ini bisa membuat hubungan kamu dan pasangan jadi semakin intim.

1. Slow-motion spooning

Posisi morning sex yang satu ini dapat memaksimalkan waktu bercinta bersama pasangan. Untuk memulai, kamu bisa mendekat dengan pasanganmu dengan posisi spoon. Dengan posisi pria berada di belakang, penetrasi akan lebih mudah dilakukan dengan gerakan secara perlahan. Selain itu, tangan pria juga dapat merangsang payudara serta clitoris.

2. Missionary

Terkadang, di pagi hari kamu sulit mengumpulkan energi. Namun, tak perlu khawatir karena bercinta dengan posisi missionary dapat menjadi solusi. Kamu dapat dengan mudah mendekat ke pasanganmu dan menaikkan kakimu untuk meregangkan otot dan memperlancar peredaran darah. Tak hanya itu, posisi ini dapat mempererat hubungan pasangan karena kamu dan pasangan akan bercinta sembari menatap satu sama lain.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]