Kamis, 25 Feb 2021 19:01 WIB

5 Variasi Bercinta Ini Cocok untuk Pelepas Stres hingga Cepat Klimaks

Ardela Nabila - detikHealth
ilustrasi pasangan bercinta Variasi posisi bercinta untuk melepas stres. (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta -

Stres merupakan hal yang muncul ketika menghadapi banyak masalah. Menurut seorang ahli seks, Megan Stubbs, stres dapat menyebabkan wanita susah mencapai orgasme.

Namun, berbagai cara dapat kamu dan pasangan lakukan agar sesi bercinta tetap terasa nikmat meski sedang menghadapi berbagai masalah. Kamu dapat mencoba menyalakan musik yang membuatmu rileks sebelum bercinta.

Selain itu, kamu bisa memulai hubungan intim dengan perlahan, seperti memulainya dengan sentuhan fisik terlebih dahulu. Hal ini dilakukan guna mengurangi rasa stres serta meningkatkan libido.

Tak hanya itu, posisi yang kamu pilih saat bercinta juga bisa membuatmu merasa lebih rileks, lho. Dikutip dari Women's Health Magazine, berikut 5 variasi bercinta yang cocok bagi kamu saat merasa stres agar mudah mencapai klimaks.

1. Doggy style

Pada posisi ini, wanita bisa bertumpu pada tangan dan lutut, sedangkan pria berlutut di belakang bokong wanita dan memasukkan penisnya secara perlahan. Posisi doggy style dapat memberikan pria kontrol penuh saat bercinta, sehingga kamu dapat fokus menikmati saja untuk menghilangkan stres.

2. Spoon

Posisi dimana kamu dan pasangan saling berbaring berdampingan ini cocok untuk meredakan stres lantaran kamu dan pasangan akan terlibat banyak kontak fisik. Pasalnya, kontak fisik dengan pasanganmu dapat melepaskan hormon endorfin yang dapat membuat kamu menjadi rileks.

3. Downward dog

Variasi seks yang satu ini merupakan variasi di mana pria berada di atas, sementara wanita berada di bawah dengan posisi tengkurap dan panggul sedikit dinaikkan. Mirip dengan doggy style, posisi downward dog memberikan kontrol penuh selama bercinta kepada pria. Selain itu, posisi bercinta ini bisa memberikan kenikmatan dan membuatmu mudah mencapai orgasme tanpa harus melakukan apa pun.

4. Stand

Selain berhubungan intim di kasur, kamu juga bisa bercinta sambil berdiri. Pria dapat berdiri di belakang wanita sambil menahan tangan wanita, sementara wanita membungkuk guna mempermudah penetrasi. Menurut Stubbs, posisi ini cocok bagi pasangan yang ingin segera melepas rasa stres.

5. Cowboy

Pada posisi ini, kamu dapat berbaring terlentang, sedangkan pasanganmu berada di atas untuk memulai penetrasi. Stubb mengatakan, variasi cowboy dapat memberikan lebih banyak rangsangan pada clitoris. Artinya, kamu dapat lebih mudah mencapai orgasme dan melepas rasa stres. Selain itu, posisi saling berhadapan ini membuat kamu dan pasangan menjadi lebih dekat dengan adanya banyak sentuhan fisik serta kontak mata.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)