Kamis, 04 Mar 2021 18:59 WIB

Ssstt...! Ini 4 Posisi Bercinta Favorit Para Istri, Apa Saja?

Ardela Nabila - detikHealth
Shot of an affectionate young couple spending some quality time together in their bedroom at home Posisi seks untuk penetrasi lebih dalam. (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Posisi yang dipilih saat bercinta ternyata dapat memengaruhi apakah wanita dapat mencapai klimaks atau tidak, lho. Seperti diketahui, wanita sering kali mengalami kesulitan mencapai orgasme saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Tetapi, tidak perlu khawatir. Sebab, terdapat posisi bercinta yang cocok untuk merangsang klitoris agar wanita cepat mencapai orgasme. Dikutip dari Shape, berikut 4 variasi bercinta terbaik yang ternyata disukai oleh kebanyakan wanita.

1. Missionary

Kerap dianggap membosankan, posisi ini ternyata banyak disukai oleh para wanita, lho. Pasalnya, posisi ini merupakan salah satu posisi terbaik saat berhubungan intim yang bisa membuat wanita mudah mencapai klimaks dan orgasme.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan penetrasi mendalam pada posisi ini dan mempererat hubungan emosional dengan pasanganmu melalui kontak mata yang terjadi selama bercinta.

2. Edge of the bed

Posisi ini bercinta yang satu ini mungkin jarang terdengar. Namun, bagi para pasangan yang ingin mencoba variasi baru saat bercinta, agar suasana bercinta tidak membosankan, maka posisi ini bisa dijadikan pilihan.

Wanita bisa membaringkan bagian atas tubuh di ujung kasur, sementara pria akan berdiri dan menopang kaki wanita di bahunya. Tak hanya membantu wanita mudah mencapai klimaks, posisi ini juga memberikan kebebasan pada pria untuk melakukan penetrasi lebih dalam.

3. Cowgirl

Cowgirl merupakan posisi terbaik lainnya untuk merangsang clitoris wanita melalui penetrasi tanpa harus bersusah payah merangsangnya terlebih dahulu menggunakan tangan. Untuk lebih mudah lagi mencapai klimaks, sebelum memulai sesi bercinta wanita bisa menggunakan lubrikan agar area di sekitar vagina menjadi lebih lembab. Sebab, vagina yang kering dapat membuat wanita menjadi sulit mencapai klimaks.

4. Spooning

Posisi yang dianggap paling ampuh untuk mempererat hubungan pasangan ini ternyata juga menjadi favorit di kalangan para wanita. Pria dapat melakukan penetrasi dari belakang dalam posisi berbaring miring dan tidak saling berhadapan.

Variasi bercinta spooning juga cocok bagi pasangan yang ingin bercinta sekaligus bersantai bersama. Pasalnya, sembari melakukan penetrasi, para pasangan dapat membicarakan hal lainnya. Hal ini tentunya dapat membangun keintiman dan koneksi mendalam dalam sebuah hubungan.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)
dMentor
×
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah Selengkapnya