Kamis, 11 Mar 2021 19:35 WIB

Duh, 3 Variasi Bercinta Ini Malah Kerap Bikin Wanita Gagal Orgasme

Ardela Nabila - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Posisi seks yang bikin wanita gagal orgasme. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Rupanya beberapa posisi seks yang dipilih saat bercinta juga bisa membuat wanita menjadi sulit mencapai klimaks atau orgasme. Hal ini disebabkan posisi tertentu membuat pria sulit melakukan stimulasi pada bagian klitoris wanita.

Saat klitoris tidak terstimulasi, maka orgasme menjadi sulit untuk dicapai. Selain itu, wanita memang diketahui lebih sulit untuk mencapai orgasme saat bercinta ketimbang pria, sehingga para pria pun harus lebih memerhatikan hal-hal tertentu, seperti posisi.

Dikutip dari laman Times of India, berikut 3 posisi bercinta yang membuat wanita sulit mencapai orgasme.

1. Missionary

Salah satu posisi paling umum dipilih oleh pasangan saat berhubungan intim ini ternyata merupakan salah satu posisi yang membuat wanita menjadi gagal orgasme.

Pasalnya, wanita cenderung bergantung pada stimulasi klitoris untuk mencapai orgasme. Oleh sebab itu, pria dan wanita lebih disarankan bertukar posisi, sehingga posisi wanita di atas pria atau woman on top. Posisi saat wanita berada di atas akan memudahkan mereka untuk mencapai klimaks.

2. Standing

Posisi bercinta sambil berdiri ini juga merupakan variasi bercinta yang membuat wanita kerap sulit orgasme. Apalagi, jika pasangan pria dan wanita memiliki tinggi badan yang berbeda.

Selain itu, posisi untuk melakukan penetrasi saat berhubungan intim sambil berdiri ini membuat pria sulit untuk menstimulasi klitoris.

3. Spooning

Spooning atau variasi seks yang kerap dipilih pada hari di mana para pasangan ingin bercinta sembari bersantai ini merupakan posisi seks yang nyaman, namun membuat wanita sulit mencapai puncak kenikmatan.

Tetapi, bagi pasangan yang masih ingin bercinta dengan posisi ini tak perlu khawatir, sebab wanita bisa sedikit menaikkan kakinya ke kaki pria agar memudahkan pria menstimulasi klitoris.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)