Sabtu, 13 Mar 2021 18:55 WIB

5 Tips Memaksimalkan Sesi Bercinta Saat Tenaga Tinggal Sisa-sisa

Ardela Nabila - detikHealth
Thoughtful woman sitting on bed while her husband sleeping Ingin bercinta tapi sudah tidak punya tenaga (Foto: Getty Images/101dalmatians)
Jakarta -

Bercinta merupakan salah satu cara penting untuk mempererat hubungan. Pasalnya, seks dapat menjadi cara untuk membangun hubungan yang intim dan sehat. Oleh sebab itu, penting bagi para pasangan meluangkan waktunya untuk bercinta.

Meski sudah lelah setelah sepanjang hari beraktivitas di luar, para pasangan masih bisa melakukan sedikit penyesuaian saat berhubungan intim dengan tenaga yang tersisa. Hal ini penting dilakukan agar pria dan wanita masih tetap bergairah.

Dikutip dari Fatherly, berikut 5 tips memaksimalkan sesi bercinta setelah lelah seharian bekerja di luar.

1. Tingkatkan foreplay

Cara paling umum untuk membuka sesi panas saat bercinta adalah dengan melakukan foreplay. Bagi kebanyakan pasangan, foreplay biasa dilakukan di waktu singkat. Namun, meningkatkan sesi foreplay dengan memberikan sentuhan pada pasangan dapat dijadikan sebagai pemanasan untuk mempersiapkan tubuh sebelum memulai kesenangan seks lainnya.

2. Coba bentuk seks yang lain

Meski penetrasi merupakan cara yang kerap diandalkan untuk mencapai puncak kenikmatan, terutama bagi para pria, tetapi melakukan penetrasi membutuhkan banyak energi. Untuk itu, para pasangan dapat mencoba mencari kesenangan lainnya yang tak terlalu menguras tenaga, seperti dengan seks oral. Selain tidak terlalu memerlukan banyak tenaga, seks oral juga dapat membantu wanita mencapai orgasme, lho.

Selain itu, terdapat beberapa tips lainnya yang kamu dan pasangan bisa lakukan saat bercinta dengan sisa-sisa tenaga yang ada. Apa saja?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Karantina Akibat Corona Pengaruhi Gairah Seks, Bagaimana Mengatasinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)