Rabu, 24 Mar 2021 20:01 WIB

3 Posisi Seks Penetrasi Mendalam, Mau Coba yang Mana Malam Ini?

Ardela Nabila - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto ilustrasi. (Foto Ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Bercinta dibutuhkan untuk menjaga hubungan agar tetap intim. Saat bercinta, terdapat berbagai cara yang bisa para pasangan pilih untuk saling menstimulasi, mulai dari foreplay hingga penetrasi mendalam.

Menurut Shannon Chavez, PsyD, psikolog sekaligus terapis seks, penetrasi mendalam saat berhubungan intim dapat membuat memberikan rasa stimulasi yang berbeda-beda pada zona erotis yang ada di tubuh, termasuk klitoris, G-spot dan A-spot, serta serviks.

Akan tetapi, untuk mendapatkan rasa stimulasi yang berbeda-beda tersebut dengan cara penetrasi mendalam, perlu diketahui bahwa posisi bercinta yang dipilih turut memiliki peran yang penting. Perlu diingat juga, bahwa tidak semua wanita menyukai penetrasi yang dalam. Sebab, beberapa wanita justru akan merasa sakit dan tidak nyaman.

Dikutip dari laman Women's Health Magazine, berikut 3 variasi bercinta untuk pasangan yang ingin melakukan penetrasi mendalam agar sesi bercinta lebih 'panas' dan intens.

1. Flatiron

Pada variasi ini, wanita berada pada posisi seperti saat sedang plank, sementara pria akan melakukan penetrasi dari atas. Menurut Ian Kerner, PhD, seks terapis asal New York dan penulis buku She Comes First, posisi flatiron dapat memberikan wanita kenikmatan melalui stimulasi G-spot.

2. Face-off

Variasi face off adalah variasi di mana pria berada dalam posisi duduk di ujung kasur, sedangkan wanita duduk di pangkuannya menghadap ke pria. Disebutkan oleh Kerner, posisi ini wanita akan memiliki kebebasan untuk mengontrol dorongan saat dipenetrasi, sehingga wanita dapat mengatur sendiri kedalaman penetrasinya. Selain itu, posisi ini juga memberikan pria kebebasan untuk menjelajah zona erotis wanita dengan tangannya.

3. Cowgirl

Pada posisi ini, wanita akan duduk di atas pria yang berbaring terlentang. Untuk mendapatkan penetrasi yang lebih mendalam, wanita bisa melebarkan kedua kakinya. Dengan demikian, pria dapat menstimulasi G-spot wanita saat penetrasi. Tak hanya itu, pria juga dapat memainkan puting wanita untuk mencapai 'nipplegasm'.



Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)