Selasa, 30 Mar 2021 18:34 WIB

Bosan Variasi Bercinta yang Gitu-gitu Saja? Ganti yang 'Gini' Sekali-sekali

Ardela Nabila - detikHealth
Young male and female in blue protective masks taking photo by phone on tripod at home Variasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto)
Jakarta -

Bagi para pasangan yang rutin berhubungan seks, variasi bercinta yang itu-itu saja sering kali membuat suasana bercinta menjadi terasa membosankan. Meski telah mencoba foreplay dan 'pemanasan' lainnya sebelum bercinta, posisi yang dipilih tetap memiliki peran penting.

Padahal, terdapat banyak variasi bercinta yang bisa dicoba oleh para pasangan, lho. Dikutip dari laman Times of India, berikut 3 variasi bercinta yang bisa para pasangan coba agar sesi bercinta terasa lebih 'panas' tidak lagi membosankan.

1. Lotus

Pada posisi seks ini, pria bisa duduk bersilang, sedangkan wanita duduk di pangkuannya menghadap pria dengan kaki yang dilingkarkan ke tubuh pria. Saat penetrasi, pria bisa memulainya secara perlahan.

Selain tidak membosankan, posisi ini cocok bagi para pasangan yang ingin membangun keintiman lebih dalam lagi. Sebab, keduanya akan sering terlibat dalam kontak mata yang intens, berpelukan, dan mencium satu sama lain.

2. Standing-doggie style

Variasi standing-doggie style merupakan variasi modifikasi dari doggy style. Akan tetapi, pada posisi ini pasangan berhubungan seks sambil berdiri. Wanita bisa berdiri, melebarkan kakinya, dan membungkukkan sedikit tubuhnya, sementara itu pria akan memulai penetrasi dari belakang.

Posisi ini juga menawarkan penetrasi mendalam bagi pasangan yang ingin mencobanya.

3. Tub fun

Sedang stres dan ingin melepaskan rasa penat tersebut dengan bercinta? Alih-alih mencoba posisi seks yang itu-itu saja dan cenderung membosankan, kamu bisa mengajak pasanganmu mencoba variasi tub fun, yakni variasi di mana kamu dan pasangan bercinta di bathtub.

Wanita dapat duduk di bathtub dan melebarkan kakinya, sedangkan pria akan melakukan penetrasi dari atas. Karena variasi ini dilakukan di kamar mandi, kamu juga bisa mencoba bercinta sambil menyalakan shower, sehingga suasana menjadi semakin seru dan kamu dapat melepaskan stres serta suasana hati menjadi lebih tenang.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)