Sabtu, 03 Apr 2021 19:00 WIB

Dibikin Klepek-klepek! Ini 4 Cara Bikin Istri Multiorgasme

Ardela Nabila - detikHealth
Konsumsi Produk Susu Berlebihan Bisa Pengaruhi Ereksi dan Gairah Seks 4 cara membuat istri orgasme berkali-kali alias multiorgasme. Foto: iStock
Jakarta -

Mendapatkan multiple orgasm atau orgasme berkali-kali merupakan hal yang mudah bagi sejumlah orang. Bagi beberapa orang lainnya, dibutuhkan banyak cara untuk mencapai multiorgasme.

Perlu diingat, kenikmatan saat bercinta tidak melulu soal seberapa banyak kamu mencapai orgasme, tetapi tentang apa yang kamu rasakan selama sesi berhubungan intim. Sebab, tidak semua orang mengalami kemudahan mencapai orgasme.

Dikutip dari Insider, berikut 4 cara yang bisa dilakukan oleh para pasangan agar bisa mencapai orgasme berkali-kali.

1. Berhenti sejenak

Saat hampir mencapai orgasme, kamu bisa mencoba berhenti sejenak selama beberapa saat sebelum lanjut dan mencapai orgasme berikutnya. Jeda beberapa saat ini dapat membantu tubuh untuk beristirahat sejenak agar bisa merasakan orgasme lagi setelahnya. Saat berhenti, kamu bisa bertukar posisi dengan pasangan atau mencoba stimulasi bagian lainnya.

2. Coba edging

Edging merupakan teknik untuk menunda orgasme agar sesi bercinta terasa lebih intens. Terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menunda orgasme dengan teknik ini, yaitu:

Berhenti menstimulasi saat kamu sudah merasa hampir mencapai orgasme
Menunggu beberapa saat sampai orgasme sedikit mereda
Kembali memulai stimulasi

Setelah menerapkan teknik ini, kamu bisa menerapkan teknik stacking orgasms, yakni teknik di mana kamu lanjut menstimulasi kembali secara terus-menerus tanpa berhenti. Dengan demikian, kamu bisa mencapai orgasme berkali-kali.

3. Masturbasi

Masturbasi dapat membantu seseorang menjelajah dan mengenal tubuhnya sendiri. Dengan masturbasi, seseorang bisa lebih mudah mengetahui apa yang membuatnya merasa terstimulasi. Selanjutnya, kamu bisa memberitahu pasangan tentang apa yang kamu suka, sehingga kamu lebih mudah mencapai orgasme saat bercinta.

4. Stimulasi bagian yang berbeda

Pada wanita, terdapat sejumlah jenis orgasme pada area berbeda-beda yang dapat membantunya untuk mencapai orgasme. Beberapa di antaranya adalah:

- Klitoris: jenis orgasme yang paling umum adalah orgasme klitoris. Biasanya, pria bisa menstimulasinya secara langsung dan tidak langsung menggunakan jari, tangan, maupun melalui posisi tertentu saat bercinta.

- G-spot: area yang berada di dalam vagina ini dapat distimulasi melalui penetrasi.

- C-spot: C-spot merupakan area yang berada di dalam serviks. Untuk menstimulasi area ini, dibutuhkan penetrasi yang mendalam, sehingga untuk mencapai orgasme C-spot, kamu dan pasangan dapat mencoba posisi bercinta yang menawarkan penetrasi mendalam.

- P-spot: selain wanita, pria juga memiliki area bernama 'p-spot' yang bisa membantunya mencapai orgasme, lho. P-spot merupakan area pada kelenjar prostat yang dapat membuat pria mencapai orgasme ketika distimulasi.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(Ardela Nabila/naf)