Minggu, 11 Apr 2021 21:53 WIB

Tips Menstimulasi Payudara, Bakal Bikin 'Happy' Para Istri

Yuviniar Ekawati - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Ilustrasi seks (Foto: iStock)
Jakarta -

Seringkali area payudara dikesampingkan saat melakukan aktivitas seksual. Walaupun kerap memegang peran penting saat foreplay, kadang-kadang bagian ini terlupakan begitu masuk sesi utama.

Saat bercinta, pasangan lebih berfokus kepada rangsangan pada area genital, lalu melakukan penetrasi.

Dalcyah Saah seorang pendidik seksualitas menyayangkan hal itu karena sebenarnya puting merupakan bagian paling sensitif pada tubuh perempuan.

Saat disentuh dan dirangsang dengan cara yang benar, payudara dapat membantu perempuan untuk menikmati seks dengan lebih baik. Rangsangan di bagian ini dapat meningkatkan gairah perempuan dan mempersiapkan tubuhnya untuk orgasme yang lebih eksplosif.

Dikutip dari Health, sensitivitas payudara akan meningkat sama seperti klitoris saat sedang bergairah. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, ketika puting dirangsang, sensasi tersebut menyebar ke area yang sama di otak yang merespons rangsangan genital.

Rangsangan tersebut diketahui memicu pelepasan oksitosin, hormon pengikat yang dilepaskan saat Anda mengalami orgasme.

Posisi seks yang paling dianjurkan untuk merangsang bagian ini adalah saling berhadapan. Menempatkan payudara di depan dan di tengah merupakan cara terbaik untuk memastikan payudara mendapatkan banyak sentuhan dan rangsangan saat bercinta.



Simak Video "Pentingnya Pendidikan Seksual Sejak Dini untuk Cegah Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)