Kamis, 18 Mar 2021 19:20 WIB

Biar Istri Cepat Orgasme, Coba 4 Variasi Bercinta Terbaik Stimulasi Klitoris

Ardela Nabila - detikHealth
Concept sex, masturbation. Hand, fingers in grapefruit, vagina symbol on a red background Sstt.. 4 variasi bercinta yang cocok untuk stimulasi klitoris. (Foto: iStock)
Jakarta -

Penetrasi bukan merupakan satu-satunya cara untuk membuat wanita mencapai orgasme. Pasalnya, stimulasi klitoris merupakan faktor utama yang bisa membuat para wanita mencapai klimaks.

Menurut Lisa Finn, pakar seks di Babeland, sebanyak 80 persen wanita membutuhkan stimulasi klitoris untuk mencapai puncak kenikmatan seks. Di sisi lain, kebanyakan pria justru kerap tidak fokus pada klitoris pasangannya saat berhubungan intim.

Padahal, wanita justru lebih mudah mencapai orgasme melalui stimulasi klitoris dibanding dengan melakukan penetrasi. Oleh sebab itu, penting untuk menentukan posisi bercinta yang dapat fokus pada keduanya agar wanita mudah orgasme.

Berikut 4 variasi bercinta bagi wanita yang suka dengan stimulasi klitoris, seperti dikutip dari laman Shape.

1. Missionary

Menurut Finn, variasi yang sering kali dipilih saat berhubungan seks ini merupakan variasi terbaik bagi wanita yang menginginkan stimulasi klitoris. Selain itu, posisi di mana wanita berada di bawah, sedangkan pria di atas ini dapat membuat pasangan merasakan hubungan erat dan dalam dengan adanya kontak mata.

2. Cowgirl

Disebutkan oleh Finn, variasi cowgirl dianggap sebagai variasi bercinta yang juga cocok untuk wanita yang menginginkan stimulasi klitoris tanpa perlu menggunakan tangan. Pada posisi ini, pria berada pada posisi terlentang, sementara wanita berlutut di atas pria.

Untuk lebih mempermudah wanita mencapai orgasme, kamu juga bisa menambahkan lubrikan agar area di sekitar vagina menjadi lebih lembap. Wanita yang berada di atas juga bisa sedikit menyandarkan tubuhnya ke belakang dan menahannya pada kaki pria untuk sedikit mengubah angle yang mungkin dapat mempermudah orgasme dengan stimulasi klitoris.

3. Doggy style

Posisi di mana wanita bertumpu dengan lutut dan tangannya, sedangkan pria melakukan penetrasi dari belakang ini ternyata juga cocok untuk stimulasi klitoris. Menurut Finn, variasi doggy style merupakan posisi terbaik untuk stimulasi G-spot. Selain itu, tangan pria yang tidak menahan apapun dapat digunakan untuk menstimulasi klitoris sembari mendekatkan tubuhnya ke pasangannya.

4. Edge of bed

Untuk penetrasi mendalam sekaligus stimulasi klitoris, kamu dan pasangan bisa mencoba variasi yang satu ini. Wanita dapat membaringkan bagian atas tubuhnya di ujung kasur, dan menaikkan kakinya, sementara pria menahan kaki sembari berdiri di depan kasur.



Simak Video "Teknik Stimulasi Pijat Wajah hingga Perut Bayi yang Benar dari Kemenkes"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)