Jumat, 16 Apr 2021 21:50 WIB

Masih Sempat Mandi Wajib! Ini Waktu Terbaik untuk Bercinta di Bulan Puasa

Tim detikHealth - detikHealth
Handsome man in white T-shirt carrying young attractive woman while spending free time at home. Loving young hipster couple relaxing at home and kissing. View from another room through the doorway Waktu yang tepat untuk bercinta (Foto: Getty Images/iStockphoto/dragana991)
Jakarta -

Berhubungan seks di bulan Ramadhan tentu tidak seleluasa biasanya, ada berbagai kewajiban yang harus didahulukan. Tetapi jika cermat mengatur waktu, sebenarnya tidak ada alasan untuk melewatkan sesi intim bersama pasangan.

Tantangan paling utama tentu saja adalah mengatur waktu, karena harus menyisakan waktu untuk mandi wajib. Karenanya, melakukan hubungan seks pada malam hari sebelum tidur mungkin bisa jadi pilihan.

Tapi pilihan ini bukan tanpa risiko. Jika tidur terlalu larut karena kelamaan bercinta, bukan tidak mungkin keesokan harinya terlambat bangun untuk menyiapkan makan sahur dan berbagai keperluan lainnya.

Alternatif lain adalah melakukannya setelah buka puasa. Yang perlu diperhatikan adalah, kondisi perut yang sedang penuh tentu tidak nyaman untuk melakukan aktivitas fisik yang terlalu intens. Belum lagi, harus mengatur waktu untuk ibadah.

Bagaimana jika dilakukan sebelum sahur? Sah-sah saja, tetapi tentu saja harus bangun lebih pagi. Pastikan waktunya cukup untuk membersihkan diri dengan mandi wajib, dan perhitungkan juga risiko kelelahan dan ketiduran setelahnya.

Jadi, kapan waktu paling tepat untuk bercinta di bulan puasa?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)