Rabu, 21 Apr 2021 20:33 WIB

Khusus Bapak-bapak, 5 Cara Agar Istri Bisa Mengalami Multi Orgasme

Ardela Nabila - detikHealth
Handsome man in white T-shirt carrying young attractive woman while spending free time at home. Loving young hipster couple relaxing at home and kissing. View from another room through the doorway Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/dragana991)
Jakarta -

Bagi kebanyakan wanita, mencapai orgasme saat bercinta merupakan sebuah tantangan. Pasalnya, wanita memang diketahui sulit mencapai orgasme, terutama saat hanya melalui penetrasi.

Namun, menurut pakar seks Tracey Cox, meski wanita sulit mencapai sekali orgasme saat bercinta, bukan berarti wanita tidak bisa merasakan multiple orgasme atau orgasme berulang.

Menurutnya, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan oleh wanita untuk mendapatkan pengalaman multi orgasme.

Dikutip dari laman Huffington Post, berikut 5 cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan multi orgasme saat seks.

1. Latihan kegel

Sebelum langsung mencoba cara yang bisa dilakukan saat sesi bercinta untuk mendapatkan multi orgasme, ada baiknya kamu mencoba rutin latihan kegel terlebih dahulu. Dengan rutin latihan kegel, maka otot dan aliran darah di sekitar Miss V akan lebih kuat dan lancar.

"Sama seperti bagian tubuh lainnya, saat otot dasar panggul kencang dan bugar, maka aliran darah ke panggul (yang mempengaruhi orgasme) akan lebih lancar dan bisa membuat kontraksi yang lebih kuat - sehingga orgasme lebih intens," tutur Cox.

2. Jangan terburu-buru

Saat bercinta, alih-alih langsung terburu-buru ingin mencapai klimaks, kamu bisa mencoba melakukannya secara perlahan. Cox mengatakan, untuk mendapatkan multi orgasme dengan cara ini kamu bisa memperlambat kecepatan saat merasa hampir mencapai orgasme, kemudian kembali pada kecepatan normal dan lakukan berulang kali.

"Tidak hanya dapat mengoptimalkan pelepasan endorfin, tapi (cara ini) juga mengajarkan tubuh untuk tetap berada di zona orgasme yang sama, sehingga tubuh bisa mencapai orgasme berkali-kali," ujar Cox.

3. Coba stimulasi berbeda

Kamu mungkin akan merasa kecewa jika hanya bergantung pada stimulasi yang sama, tetapi berharap bisa merasakan orgasme berkali-kali. Sebagai gantinya, kamu disarankan untuk mencoba stimulasi yang berbeda-beda.

"Apabila sudah mendapatkannya (orgasme) saat penetrasi, kamu masih ada kesempatan untuk kembali mencapai orgasme melalui seks oral. Kemudian selanjutnya bisa melalui masturbasi," jelas Cox.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]