Sabtu, 01 Mei 2021 19:02 WIB

Catat Para Suami! Ini 4 Rahasia Agar Istri Bisa Cepat Klimaks

Ardela Nabila - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto ilustrasi. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Banyak cara yang bisa dilakukan para pria agar pasangannya bisa mencapai orgasme. Sebab, berbeda dengan pria, wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk mencapai orgasme saat bercinta.

Apabila kebanyakan pria membutuhkan waktu sebanyak 5-7 menit untuk mencapai klimaks, studi yang diterbitkan di Journal of Sexual Medicine menyebutkan bahwa wanita membutuhkan waktu hingga 13.41 menit untuk mencapai puncak kepuasan seks saat berhubungan intim.

Selain itu, wanita juga diketahui membutuhkan stimulasi klitoris eksternal untuk membantunya mencapai orgasme. Namun, terdapat banyak cara yang bisa dicoba oleh para pria agar pasangannya lebih mudah mencapai orgasme.

Dikutip dari laman Men's Health, berikut 4 cara yang bisa dilakukan pria agar pasangannya bisa mencapai orgasme berkali-kali saat berhubungan seks.

1. Jangan terburu-buru

Tujuan berhubungan intim adalah untuk mendapatkan kepuasan seks. Orgasme merupakan salah satu jenis kepuasan yang didapat saat bercinta. Apabila pasangan fokus pada kepuasaan yang didapat saat sesi bercinta, maka orgasme akan menjadi lebih mudah dicapai.

Oleh sebab itu, alih-alih langsung terburu-buru ingin mencapai klimaks, kamu lebih baik melakukan setiap gerakan secara perlahan. Jika yang dipikirkan adalah hanya bagaimana cara mencapai orgasme, maka akan semakin sulit juga wanita mencapai orgasmenya.

2. Perbanyak stimulasi klitoris

Menurut studi tahun 2017 yang dilakukan terhadap lebih dari 1.000 wanita, hanya sebanyak 18 persen wanita yang dilaporkan bisa mencapai orgasme hanya melalui seks vaginal. Jadi, ketika bercinta, ada baiknya pria fokus pada stimulasi klitoris. Stimulasi klitoris bisa dilakukan sembari penetrasi pada variasi bercinta tertentu. Salah satunya adalah variasi missionary, saat penetrasi, pria bisa sekaligus menggesekkan penisnya dengan klitoris.

3. Ketahui apa yang disukainya

Seperti yang telah disebutkan, stimulasi klitoris langsung merupakan cara paling efektif yang bisa membuat wanita orgasme. Dengan demikian, kamu bisa mengajaknya untuk melakukan seks oral. Namun, perlu diingat untuk mengikuti apa yang diinginkannya selama sesi seks oral untuk mengetahui apa yang ia inginkan agar bisa mencapai klimaks.

Pria juga bisa menanyakan apa yang bisa dilakukannya untuk membantunya mencapai orgasme. Faktanya, studi menunjukkan bahwa orang yang lebih nyaman membicarakan apa yang ia inginkan saat seks memiliki pengalaman seks yang lebih baik.

4. Jangan berhenti menciumnya

Ketika suasana bercinta telah 'memanas', pria biasanya akan cenderung berhenti mencium pasangannya. Padahal, ciuman mendalam bisa membantu wanita mencapai orgasme, lho. Survey yang dilakukan terhadap 50.000 orang dewasa pada tahun 2017 mengungkapkan bahwa wanita akan lebih mudah mencapai orgasme saat dikombinasikan dengan ciuman mendalam, seks oral, dan stimulasi genital.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)