Minggu, 02 Mei 2021 20:04 WIB

4 Variasi Bercinta Biar Istri Raih 'Nipplegasm', Tertarik Coba?

Ardela Nabila - detikHealth
ilustrasi pasangan orgasme Ilustrasi seks. (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Puting merupakan salah satu zona erotis wanita yang bisa membuatnya lebih mudah mencapai orgasme ketika distimulasi. Penelitian mengungkapkan, menstimulasi sejumlah bagian tubuh berbeda dalam satu waktu, seperti klitoris, serviks, dan puting, bisa merangsang otak dan memberikan sensasi yang bisa membuat wanita mencapai klimaks.

Stimulasi payudara dan puting juga bisa membuat wanita mencapai 'nipplegasm' atau orgasme puting. Pasalnya, puting wanita memiliki saraf sensitif yang bisa membuat wanita menjadi lebih mudah terangsang.

Saat bercinta, pria bisa mencoba memainkan puting wanita dengan memutarnya, menggeseknya, menarik atau menggigitnya. Hanya saja, tidak semua variasi bercinta menawarkan akses mudah bagi pria untuk bermain dengan puting pasangannya.

Dikutip dari lama Women's Health Magazine, berikut 4 variasi bercinta yang menawarkan kemudahan agar pria bisa dengan bebas menstimulasi puting payudara pasangannya.

1. Face-off

Variasi ini merupakan variasi terbaik bagi pasangan yang ingin bercinta, namun sambil saling mengeksplor zona erotis, seperti puting. Pria bisa duduk di ujung kasur sambil memangku wanita yang duduk menghadap pria. Saat penetrasi, puting wanita bisa bergesekan dengan puting pria untuk stimulasi mutual.

2. Doggy style

Sering mencoba variasi ini tapi melewatkan sesi stimulasi puting payudara? Nah, sekarang waktu yang tepat untuk kembali mencoba variasi ini, tetapi dengan stimulasi puting. Pada variasi ini pasangan bisa mengambil posisi doggy style, namun pria yang melakukan penetrasi di belakang bisa sedikit memajukan tubuhnya agar mempermudah stimulasi puting wanita menggunakan tangan.

3. Cowgirl

Gaya bercinta yang juga dikenal dengan woman on top ini memberikan kebebasan bagi pria untuk bermain dengan payudara puting pasangannya. Untuk menghindari cedera penis pada posisi ini agar pria bisa menstimulasi puting sekaligus melakukan penetrasi tanpa perlu merasa nyeri, wanita bisa sedikit bersandar pada paha pria untuk mengurangi beban yang harus ditahan oleh penis.

4. The chairman

Mirip dengan variasi face-off, pada posisi ini pria bisa duduk di ujung kasur sambil memangku pasangannya. Hanya saja, wanita yang dipangku menghadap ke arah yang sama dengan pria dan bersandar ke tubuh pria. Dengan demikian, pria bisa memeluk pasangannya untuk bermain dan menstimulasi puting.



Simak Video "Pentingnya Pendidikan Seksual Sejak Dini untuk Cegah Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)